Pihak Mitsubishi menyatakan kesuksesan All New Livina adalah kesuksesan Mitsubishi juga

Mitsubishi : Livina Is Our Brother

 
Mitsubishi : Livina Is Our Brother

Pihak Mitsubishi menyatakan kesuksesan All New Livina adalah kesuksesan Mitsubishi juga

Nissan All New Livina semakin menghangatkan persaingan di segmen LMPV. Kembaran Mitsubishi Xpander ini sedikit banyak akan membawa perubahan peta persaingan di kelas tergemuk di Indonesia tersebut. Total segmen ini kini diperebutkan oleh tujuh merek pemain.

Walaupun hadir sebagai rival, namun Mitsubishi memiliki pandangan tersendiri bagi produk dari merek yang berada dalam aliansi yang sama itu.

“Livina is our brother,” tegas Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia saat ditemui di sela media gathering Mitsubishi di Jakarta Selatan, beberapa waktu silam.

Bahkan Nakamura-san berkata bahwa pihaknya berharap bahwa All New Livina akan meraih kesuksesan di pasar nasional. “Kesuksesan Livina merupakan kesuksesan bagi kami juga,” ungkapnya.

Dari segi produk, All New Livina merupakan re-baged dari Xpander. Secara teknis keduanya memiliki kesamaan spesifikasi dan hanya dibedakan melalui beberapa detail pada eksterior yang nampak pada bagian depan, lampu belakang dan berbagai bagian lainnya.

 
Related
Updates

otodriver.com