Xpander ditargetkan sebagai kontributor utama dari 200 unit kendaraan yang ditargetkan terjual selama pameran berlangsung.

Mitsubishi : Pajang 4 Mobil Display, Xpander Tetap Jadi Bintang Pameran di GIIAS Medan 2017

 
Mitsubishi : Pajang 4 Mobil Display, Xpander Tetap Jadi Bintang Pameran di GIIAS Medan 2017

Xpander ditargetkan sebagai kontributor utama dari 200 unit kendaraan yang ditargetkan terjual selama pameran berlangsung.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), kembali melanjutkan rangkaian perkenalan Mitsubishi Xpander dengan keikutsertaannya dalam GIIAS Medan 2017.

Acara yang digelar di Santika Dyandra Convention Center Medan ini kembali menempatkan Xpander sebagai bintang pameran. Hal ini tak lepas dari besarnya animo masyarakat di Sumatera Utara sejak debut global pada Agustus lalu.

“Xpander merupakan produk yang mendapatkan respons positif dan antusiasme yang tinggi dari masyarakat dengan angka pemesanan yang cukup tinggi. Oleh karenanya, kami berupaya untuk memberikan informasi dan edukasi mengenai mobil ini pada masyarakat.,” terang Osamu Owaba Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI saat dijumpai Carreview.id di lokasi pameran.

Owaba menambahkan bahwa untuk memenuhi antusiasme pasar yang sangat tinggi pada Xpander, maka pihaknya terus memajukan produksi sebulan lebih awal yakni mulai pada bulan September 2017. Selain itu dikatakan juga bahwa pabrik Tiga Berlian di kawasan Karawang ini tengah mempersiapkan penambahan shift kerja kedua untuk meningkatkan jumlah produksi Xpander.

Dalam gelaran GIIAS Medan 2017 ini MMKSI menjalin kerjasama dengan dealer PT Sumatera Berlian Motors, PT Sardana Indah Berlian Motor, dan PT Nusantara Berlian Motor untuk menghadirkan 4 unit display kendaraan andalannya, yaitu Xpander Ultimate AT, Xpander Sport AT, Pajero Sport Dakar 4x2, dan Outlander Sport PX Action. Pengunjung pun dapat melakukan test drive Xpander, dengan menggunakan 2 unit kendaraan test drive yakni Xpander Utimate AT dan Xpander Exceed MT.

Dalam gelaran pameran selama lima hari ini, PT. MMKSI menargetkan setidaknya 200 unit kendaraan terjual, dengan Xpander sebagai kontributor utamanya.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com