Lampung dipilih sebagai lokasi dealer ke-100 Mitsubishi, mengingat lokasinya sebagai gerbang pertama Sumatera dari Jawa.

Mitsubishi Perluas Layanan, Resmikan Dealer ke-100 di Lampung

 
Mitsubishi Perluas Layanan, Resmikan Dealer ke-100 di Lampung

Lampung dipilih sebagai lokasi dealer ke-100 Mitsubishi, mengingat lokasinya sebagai gerbang pertama Sumatera dari Jawa.

Kehadiran Xpander membawa optimisme tersendiri bagi Mitsubishi. Namun di balik itu, tersirat kewajiban untuk memberikan pelayanan maksimal buat konsumennya. Rupanya mereka sadar betul akan hal ini. Secara kontinu, langsung menjadikannya sebagai fokus kegiatan pascapeluncuran MPV terbaru mereka. 

Mitsubishi melalui Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus melebarkan sayap pelayanan. Kali ini, satu lagi dealer dibuka di Lampung, sehingga melengkapi jaringan penjualan dan pelayanan mereka sampai 100 outlet. 

“Dealer PT Budi Berlian Motor – Yos Sudarso, Lampung, adalah outlet kendaraan penumpang Mitsubishi Motors ke-100. Dimana kami akan terus menambah jumlah jaringan dealer Mitsubishi Motors agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia,” ujar Osamu Iwaba, Direktur Divisi Sales & Markieting PT MMKSI.

Dengan bertambahnya satu dealer,  berarti kini Mitsubishi memiliki tiga dealer passenger car di Lampung dan 21 jaringan mobil penumpang di Sumatra. Lampung dianggap cukup penting mengingat pertumbuhan ekonomi cukup baik dan merupakan pintu pertama ke Sumatera dari Jawa melalui jalan darat. 

Dealer Budi Berlian Motor ini berdiri di atas lahan 3.000 m2 dan berada di Jl.Yos Sudarso No.244B Garuntang, Bumi Waras, Kota Bandar Lampung, Lampung. Konsep 3S diterapkan di dealer ini, meliputi area showroom seluas 185 m2 dan workshop seluas 685 m2. Bengkel sendiri memiliki 10 stall service dengan satu inspection line dan dua stall Mitsubishi Quick Pit (MQP). Hanya perlu 60 menit untuk pengerjaan servis ringan di MQP ini. 

undefined

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com