Sebelumnya pencapaian serupa telah diraih pada tahun 2011, 2012 dan 2014.

Mitsubishi Raih Predikat Bergengsi J.D Power Karena Hal Ini

 
Mitsubishi Raih Predikat Bergengsi J.D Power Karena Hal Ini

Sebelumnya pencapaian serupa telah diraih pada tahun 2011, 2012 dan 2014.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), dinobatkan sebagai sebagai peraih peringkat tertinggi dalam Studi Indonesia Mass Market Customer Service Index (CSI) 2018 yang dirilis oleh J.D Power.

Penghargaan diserahkan oleh Kaustav Roy selaku Regional Director, Automotive Practice J.D Power pada Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI di kantor PT MMKSI Pulomas pada Rabu, (24/10)

MMKSI meraih skor tertinggi untuk layanan purnajual di Indonesia. J.D. Power melakukan studi terhadap 2.827 responden pemilik kendaraan yang melakukan pembelian pada periode Maret 2015 hingga Juli 2017 dan melakukan servis kendaraan di dealer pada Periode Maret 2017 hingga Juli 2018.

Mitsubishi Motors meraih peringkat tertinggi di antara brand otomotif lainnya, dengan skor 817poin.

“Kesuksesan sebuah perusahaan adalah kepuasan dari seluruh pelanggannya. Dan ‘Customer Obsession’ menjadi salah satu fokus utama dari PT. MMKSI yang tidak terbatas pada produk berkualitas dan tenaga penjual yang handal, namun termasuk layanan purnajual yang prima,” ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI dalam sambutannya.

Nakamura mengatakan bahwa pihaknya berupaya memberikan pengalaman terbaik bagi setiap konsumen dalam seluruh proses kepemilikian kendaraan Mitsubishi mulai dari penjualan, servis dan suku cadang yang berujung pada kepercayaan dan loyalitas pada brand Mitsubishi.

Sebelumnya, Mitsubishi pernah meraih penghargaan seperti ini pada 2011, 2012 dan 2014.

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com