Dealer ke 125 milik Mitsubishi di kota baja ini memiliki fasilitas lengkap.

Mitsubishi Resmikan Dealer Baru di Kota Baja, Inilah Fasilitasnya

 
Mitsubishi Resmikan Dealer Baru di Kota Baja, Inilah Fasilitasnya

Dealer ke 125 milik Mitsubishi di kota baja ini memiliki fasilitas lengkap.

Cilegon, Banten merupakan daerah yang memiliki dinamika perkembangan yang cukup dinamis, sekaligus merupakan tempat yang strategis. Tak salah bila di penghujung Januari 2019, Mitsubishi kembali memperluas jaringannya dengan menambahkan dealer baru di wilayah kota ‘baja’ ini.

PT Setiakawan Menara Motor menjadi mitra strategis PT Krama Yudha Tiga Berlian Sales Indonesia (MMKSI) untuk kepemilikan dan operasional dealer Mitsubishi yang  ke 125 ini. Fasilitas ini memiliki sarana 3S (Sales, Sparepart dan Service) dengan sarana meliputi display car, sales consultant dan sales lounge.

Menempati lokasi strategis di perlintasan menuju Pelabuhan Merak, tepatnya di  di Jl. Ahmad Yani No. 101 Lingkungan Seneja, Sukmajaya, Jombang, Cilegon, Banten. Mitsubishi yakin bahwa keberadaan fasilitas ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang ada di sekitar tempat tersebut ataupun konsumen yang melintas jalur yang menjadi akses antara pulau Jawa dan Sumatera.

 “Apresiasi pada konsumen, menjadi semangat kami untuk terus berusaha memberikan pengalaman terbaik bagi setiap pelanggan dalam seluruh proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi,”ungkap Naoya Nakamura, President Director of PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, dalam siaran persnya (30/01).

“Hal ini termasuk memberikan kemudahan dalam mendapatkan layanan penjualan serta purnajual Mitsubishi Motors dengan terus memperluas jaringan diler di Indonesia,”tutupnya.

Berdasarkan perkembangan yang ada, dealer baru ini telah menggunakan identitas visual baru Mitsubishi Motors antara lain terdapat pada poin-poin dan fasilitas berikut: Dynamic Slope, Hero Car Display, Sales Lounge, Bentuk Logo Mitsubishi Motors, Oak Wood Pattern pada beberapa zona (sales counter, reception dan service lounge).

 

 
Related
Updates

otodriver.com