Dealer Mitsubishi SDIM di Palangka Raya memiliki banyak keunggulan dibanding dealer lainnya di Provinsi Kalimantan Tengah. Apa saja fasilitas yang tersedia?

Mitsubishi : Resmikan Dealer Dengan Fasilitas Terlengkap di Palangka Raya

 
Mitsubishi : Resmikan Dealer Dengan Fasilitas Terlengkap di Palangka Raya

Dealer Mitsubishi SDIM di Palangka Raya memiliki banyak keunggulan dibanding dealer lainnya di Provinsi Kalimantan Tengah. Apa saja fasilitas yang tersedia?

Pesatnya pertumbuhan perekonomian dan pembangunan di wilayah Kalimantan Tengah membuat PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), bergerak cepat membuka dealer pertama di kota Palangka Raya pada tanggal 27 Desember 2017.

Dealer hasil kerja sama PT MMKSI dengan PT Srikandi Diamond Indah Motors ini berlokasi di Jl.Tjilik Riwut, Km.06, Bukit Tunggal, Jekan Raya Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Keunggulan yang ditawarkan Mitsubishi SDIM Palangka Raya ini adalah adanya area Showroom seluas 242 m2, luas area Workshop 567 m2 dan area fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat dengan luas 443 m2. Tersedia 4 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll. Dealer ini memiliki kapasitas service hingga 30 kendaraan per hari.  

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan penumpang, dealer ini juga dilengkapi dengan line-up penjualan kendaraan Mitsubishi Motors seperti, Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

Sejauh ini, model Triton 4x4 sendiri berkontribusi sebesar 69%, sedangkan Pajero Sport  berkontribusi sebesar 44% dalam penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di wilayah Kalimantan Tengah.

“Dealer Mitsubishi SDIM - Tjilik Riwut, Palangka Raya, adalah outlet kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Palangka Raya dengan fasilitas sales, service, spare parts & Bodi & Cat, sekaligus menjadi diler Mitsubishi ke-278 di Indonesia. Kami akan terus menambah jumlah jaringan dealer Mitsubishi Motors agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen,” ucap Irwan Kuncoro selaku Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com