Dealer PT Teja Berlian Cirebon memiliki fasilitas perbaikan dan pengecetan berstandar Mitsubishi.

Mitsubishi : Resmikan Dealer Ketiga Dengan Fasilitas Perbaikan dan Pengecetan di Jawa Barat

 
Mitsubishi : Resmikan Dealer Ketiga Dengan Fasilitas Perbaikan dan Pengecetan di Jawa Barat

Dealer PT Teja Berlian Cirebon memiliki fasilitas perbaikan dan pengecetan berstandar Mitsubishi.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerjasama dengan PT Teja Berlian meresmikan fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan dengan nama "Mitsubishi Bodi & Cat" pada tanggal 26 Januari 2018 di kota Cirebon.

Fasilitas resmi Mitsubishi Bodi & Cat yang terdapat di dealer PT Teja Berlian - Cirebon merupakan fasilitas perbaikan dan pengecatan body kendaraan berstandar Mitsubishi ke-3 di Jawa Barat dan pertama di kota Cirebon.

Sebelumnya, fasilitas serupa telah tersedia di kota Bandung, Bandar Lampung, Bekasi, Denpasar, Makassar, Palembang, Medan, dan Palangka Raya.

Fasilitas workshop perbaikan dan pengecatan body kendaraan yang dimiliki PT Teja Berlian - Cirebon, antara lain, Mixing Room, Repair Area, Spray Booth, Surfacer Room, Warehouse Part, Washing Bay, stall pemeriksaan akhir dan 22 stall yang mendukung proses rekondisi kendaraan dengan estimasi kapasitas layanan hingga 150 unit kendaraan setiap bulannya.

"Hadirnya Mitsubishi Bodi & Cat PT Teja Berlian - Cirebon menunjukan komitmen Mitsubishi Motors untuk menjangkau konsumen di seluruh Indonesia dengan memberikan layanan perbaikan body & paint yang dilengkapi dengan peralatan, perlengkapan dan metode kerja dengan standar Mitsubishi Motors," ucap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Dealer ini memiliki luas area 1500 m² berlokasi di Jl. Kalijaga No. 144, Kel. Pengambiran, Kec. Lemah Wungkuk, Cirebon, Jawa Barat. Dengan waktu operasional setiap hari dari mulai Senin - Minggu, pukul 08.30 s/d 16.30 WIB. Konsumen dapat menghubungi diler PT Teja Berlian - Cirebon pada nomor telepon 0231-201651/52/53 dan nomer fax 0231-201654.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com