Mitsubishi PT Sun Star Prima Motor - Siliwangi, Bekasi memiliki fasilitas service 3S yang terlengkap di Kota Bekasi. Fasilitas apa saja yang tersedia?

Mitsubishi : Resmikan Dealer Ketiga di Kota Bekasi Demi Jangkau Seluruh Konsumen

 
Mitsubishi : Resmikan Dealer Ketiga di Kota Bekasi Demi Jangkau Seluruh Konsumen

Mitsubishi PT Sun Star Prima Motor - Siliwangi, Bekasi memiliki fasilitas service 3S yang terlengkap di Kota Bekasi. Fasilitas apa saja yang tersedia?

Demi upaya mendekatkan diri dengan konsumen, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan Sun Group meresmikan dealer kendaraan Mitsubishi ke-32 atas kerjasama kedua perusahaan di Bekasi, (23/1/2018).

Dealer PT Sun Star Prima Motor - Siliwangi merupakan dealer ke-109, yang  langsung menjadi bagian strategis dalam pengembangan jaringan dealer di Jabodetabek dan memberikan kontribusi sekitar 40% terhadap penjualan nasional kendaraan penumpang Mitsubishi dengan jumlah penjualan yang meningkat + 5.000 unit pada tahun 2017 jika dibandingkan dengan 2016.

"Secara keseluruhan, dealer PT Sun Star Prima Motor - Siliwangi adalah outlet Mitsubishi ke-280 di Indonesia yang membuat kami dapat semakin mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia," ucap Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI.

Mitsubishi PT Sun Star Prima Motor - Siliwangi, Bekasi telah dilengkapi dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang. Sekaligus menjadi dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-3 di Kota Bekasi. Beralamat lengkap di Jl. Siliwangi No. 90 Bojong Menteng, Rawa Lumbu, Kota Bekasi, dilengkapi area Showroom seluas 387m2 dan luas area Workshop 710m2.

Fasilitas service PT Sun Star Prima Motor - Siliwangi, Bekasi dilengkapi dengan 4 stall untuk service umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu layanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll.

Kapasitas service mencapai 22 kendaraan per hari. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com