Selain mendapatkan pelayanan after sales ekstra dari mekanik asal Jepang, service caravan juga menawarkan ragam keuntungan lainnya. Dimana lokasi berlangsungnya program ini?

Mitsubishi Service Caravan : Hadirkan Pelayanan After Sales Terbaik Dari Mekanik Papan Atas

 
Mitsubishi Service Caravan : Hadirkan Pelayanan After Sales Terbaik Dari Mekanik Papan Atas

Selain mendapatkan pelayanan after sales ekstra dari mekanik asal Jepang, service caravan juga menawarkan ragam keuntungan lainnya. Dimana lokasi berlangsungnya program ini?

 

PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melanjutkan program yang sejalan dengan tagline baru "Brand New Day", dimana salah satu elemen pentingnya adalah Brand New Service.

Pada kesempatan ini, MMKSI memperkenalkan Mitsubishi Service Caravan yang merupakan program reguler dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) Jepang dan sudah diselenggarakan diseluruh dunia.

Indonesia sendiri merupakan negara ke-24 sejak Mitsubishi Service Caravan diperkenalkan pada 2015 silam. Program ini adalah aktifitas mengundang mekanik Jepang sebagai bagian dari team After Sales Service, dimana para konsumen bisa mendapatkan pelayanan dan konsultasi dari mekanik Jepang tersebut.

"Kami ingin seluruh konsumen mendapat pengalaman terbaik dalam menggunakan kendaraan Mitsubishi dan mendapatkan kemudahan dalam pelayanan Brand New Service dari bengkel resmi kami," ucap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Berikut lokasi Mitsubishi Service Caravan di bulan November.

 Dealer Name Area Periode
PT Srikandi Diamond Motors Alam Sutera 3- 7 November 2017
PT Bumen Redja Abadi Serpong 10-14 November 2017
 PT Sun Star Motor Bogor 17-21 November 2017
 PT Sun Star Motor Bekasi 24-28 November 2017

Selama periode Service Caravan, konsumen disarankan melakukan Service Booking terlebih dahulu (0804-1-300-300) agar bisa menghindari antrian service di dealer, selain itu dapat menanyakan ketersediaan part dan konsumen juga bisa mengetahui estimasi biaya service.

Dalam Service Caravan kali ini, selain konsumen diberikan pelayanan ekstra dari mekanik Jepang, para konsumen juga memperoleh keuntungan lainnya, antara lain gratis check up & konsultasi oleh mekanik dari Jepang, gratis glass polisher, gratis oli 1 liter untuk pelanggan yang menggunakan fasilitas service booking, gratis anti bacterial untuk pembelian spare parts senilai Rp 1,5 juta dan mendapatkan souvenir menarik.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com