Hanya 50 unit dan tampil dengan tambahan aksesoris fungsional. Menjadikan All New Triton terlihat beda di antara yang lainnya. Dengan selisih harga tak terlalu jauh, Limited Edition ini cukup menarik.

Mitsubishi Triton Lightning : Apa Saja Perbedaan Dengan Selisih Rp 16 Juta?

 
Mitsubishi Triton Lightning : Apa Saja Perbedaan Dengan Selisih Rp 16 Juta?

Hanya 50 unit dan tampil dengan tambahan aksesoris fungsional. Menjadikan All New Triton terlihat beda di antara yang lainnya. Dengan selisih harga tak terlalu jauh, Limited Edition ini cukup menarik.

Mitsubishi All New Triton merupakan kendaraan yang didesain untuk menjadi kuda beban yang tangguh. Namun demikian bukan berarti kenyamanan dan kemewahan menjadi sesuatu yang tabu jika diaplikasikan pada sebuah mobil pekerja.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memberikan sentuhan lebih pada Triton supaya tampil lebih stylish dan modern tanpa mengaburkan fungsi utamanya sebagai kendaraan handal yang mampu ‘disiksa; di medan off-road maupun on-road.

Mitsubishi Triton Lightning dengan warna merah solid dengan tambahan corak halilintar menjadi pemandangan mencolok pada booth KTB dalam pameran GIIAS 2016 yang digelar 11-21 Agustus 2016.

Menggunakan basis Triton Exceed berwarna Red Solid, double cabin generasi terbaru ini dilengkapi dengan aksesori fungsional. Jika dibandingkan dengan versi Exceed biasa, maka ada Limited Edition ini dibanderol Rp 16 juta lebih tinggi.

"Nilai aktual aksesorisnya sekitar Rp 24,5 juta, namun kita banderol sebuah Lightning selisih harga untuk edisi Rp 16 juta dibandingkan versi standarnya," kata Head of MMC Sales & Marketing Group PT KTB, Imam Choeru Cahya, saat ditemui di sela-sela booth Mitsubishi.

Mitsubishi All New Triton Lightning ini mendapatkan tambahan aksesori berupa Hood Protector, Front Scuff Plate, Rear Scuff Plate, Side Window Deflector dan Hard Tonneau Cover with Sports Bar serta Body Stripe di sisi kiri dan kanan bercorak halilintar serta sticker 'Lightning' di sudut bawah pintu-pintu depan.

All New Triton Lightning ditawarkan seharga Rp 416 juta bagi varian Exceed 4x4 M/T dan varian Exceed 4x4 A/T seharga Rp 430 juta (on the road), Jabodetabek.

Tahap awal KTB hanya menyediakan 50 unit Lightning saja. Sehingga tidak menutup kemungkinan jika produk terbatas ini akan dilanjutkan jika mendapatkan sambutan yang baik dari masyarakat.

Lightning ini disasarkan untuk kelas hobi yang membutuhkan kendaraan berpenggerak 4x4 multiguna dengan penampilan yang stylish dan lebih segar, namun lebih sering digunakan di dalam kota.

Hood Protector/bug deflector pencegah serangga menempel di kaca depan
Side Window Deflector/Talang air, sedikit membuka jendela saat hujan, tak jadi masalah
Rear Scuff Plate, berkesan mewah
Front Scuff Plate, ciri identitas tersendiri
Body Stripes, memberi nuansa seru 
Versi Lightning, terlihat dari pintu depan
Hard Cover Tonneau presisi melindungi barang bawaan serta Sport Bar yang gagah

Supported By : 

Smartfren 4G LTE

 
Related
Don't miss this stories
Updates
Popular

    otodriver.com