Dalam rangka lebih mendekatkan mendekatkan calon jagoan barunya, KTB kembali pamerkan XM Concept di Bandung. Selain itu beberapa program promo juga dilakukan untuk konsumen.

Mitsubishi : XM Concept Sapa Warga Bandung Februari ini

 
Mitsubishi : XM Concept Sapa Warga Bandung Februari ini

Dalam rangka lebih mendekatkan mendekatkan calon jagoan barunya, KTB kembali pamerkan XM Concept di Bandung. Selain itu beberapa program promo juga dilakukan untuk konsumen.

Tahun 2017 adalah tahun yang penting bagi PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC).

Pasalnya, tepat pada semester kedua tahun ini, KTB akan meluncurkan kendaraan Small MPV yang mengambil roh dari XM Concept.

Small MPV yang diproduksi di Indonesia ini akan menjadi salah satu ujung tombak penting dalam peta persaingan Mitsubishi dalam segmen yang cukup gemuk ini.

Sehingga KTB pun merasa perlu untuk menancapkan image pada pasar nasional. Salah satunya dengan memamerkan XM Concept di berbagai kesempatan agar masyarakat mengenal lebih dekat sosok MPV ini sebelum versi produksi masalnya diluncurkan.

Setelah Jakarta, Surabaya dan Semarang, kali ini XM Concept menyapa warga Bandung. Ini merupakan kehadirannya yang ke-lima setelah penampilan perdananya di acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 lalu.

Di Kota Kembang ini, XM Concept hadir dalam acara Mitsubishi Motors Special Exhibition di Trans Studio Mall, Bandung, Jawa Barat pada tanggal 15-19 Februari 2017.

Event ini antara lain didedikasikan khusus untuk kembali mensosialisasikan rencana peluncuran small MPV Mitsubishi di Indonesia kepada masyarakat, khususnya yang berdomisili di Bandung dan sekitarnya.

"Mitsubishi XM Concept yang merupakan gambaran dari acuan pengembangan Small MPV Mitsubishi yang nantinya akan diproduksi dan diluncurkan di Indonesia. Mobil ini  merupakan bentuk keseriusan  KTB Mitsubishi Motors dalam menggarap pasar kendaraan penumpang di Indonesia," ujar Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales and Marketing Group, KTB, dalam sambutannya di sela pameran.

XM Concept merupakan sosok mobil yang didesain untuk keluarga besar Indonesia dengan memadukan fungsionalitas dan desain dari sebuah SUV.

Desain bagian depan mengadopsi konsep desain Mitsubishi Motors yaitu Dynamic Shield, sedangkan bagian samping memiliki guratan yang tegas dengan kesan kokoh dan sporty. 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com