Gelaran Xpander Tons Of Real ini merupakan yang ke tujuh dari sembilan kampanye program yang ada. Bagaimana keseruan acaranya?

Mitsubishi : Xpander Tons Of Real Happiness Menyapa Kota Empek-Empek

 
Mitsubishi : Xpander Tons Of Real Happiness Menyapa Kota Empek-Empek

Gelaran Xpander Tons Of Real ini merupakan yang ke tujuh dari sembilan kampanye program yang ada. Bagaimana keseruan acaranya?

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah melanjutkan rangkaian kampanye Xpander Tons of Real Happiness di Palembang Icon Mall pada 23 - 25 November 2018.

Event ini merupakan yang ke ketujuh dari rangkaian roadshow ke 9 kota di Indonesia. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah menunjukkan pada khalayak kemampuan dan kekokohan Xpander sebagai MPV yang cocok untuk keluarga Indonesia.

"Xpander Tons of Real Happiness melanjutkan roadshow di kota ke-7 dengan berbagi kebahagiaan bersama masyarakat kota Palembang. Sebelumnya event ini  telah dikunjungi lebih dari 71.000 pengunjung di 6 kota.  Masih ada  dua kota berikutnya yang akan kami kunjungi hingga awal tahun mendatang," ujar Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group PT MMKSI, Sabtu (24/11/2018).

Tak melenceng dari konsep sebelumnya, rangkaian acara di kota empek-empek ini menyuguhkan bentuk taman hiburan keluarga dengan pilihan wahana yang dapat dinikmati, seperti Ferris Wheel, Carousel, Swing Carousel, Mini Xpander Traffic Park, Balloon Castle, 360 photo booth dan berbagai aktivitas menyenangkan lainnya. Termasuk juga spot-spot menarik untuk berfoto bersama dan berkesempatan untuk ikut serta dalam kompetisi media sosial berhadiah “Post the Spot”.

Selama kegiatan berlangsung, pengunjung juga dapat mencoba langsung keunggulan Xpander melalui area test drive challenge. Setiap pengunjung yang melakukan test drive berkesempatan untuk mendapatkan hadiah voucher belanja yang akan diundi pada hari ketiga event ini.

Pengunjung berkesempatan untuk melakukan pembelian Xpander dengan program Lucky Dip menarik berupa paket aksesoris mulai dari paket Basic, Aero dan Aero plus yang khusus tersedia hanya di event ini.

Keluarga Sasono sebagai agen happiness dalam kampanye Xpander Tons of real happiness

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com