Daihatsu Dress-up Challenge kembali bergulir tahun ini, segera daftarkan mobil Daihatsu modifikasi Anda.

Mobil Daihatsu Anda Dimodifikasi? Segera Daftarkan Kontes Berhadiah Ratusan Juta

 
Mobil Daihatsu Anda Dimodifikasi? Segera Daftarkan Kontes Berhadiah Ratusan Juta

Daihatsu Dress-up Challenge kembali bergulir tahun ini, segera daftarkan mobil Daihatsu modifikasi Anda.

Acara bertajuk modifikasi Daihatsu Dress-up Challenge telah diselenggarakan sejak 2014, dalam gelaran tersebut Daihatsu Indonesia bekerjasama dengan Hot Import Night (HIN). Sebagai bagian dari Indonesia Auto Modified (IAM), kontes ini merupakan ajang kompetisi modifikasi, dan terbuka untuk seluruh model Daihatsu.

Kali ini, Daihatsu Dress-Up Challenge 2018 digelar di 16 kota di Indonesia dengan target total 600 kontestan. Program ini diawali pada 24 – 25 Maret 2018 di Supermall Surabaya Convention Center (SSCC), Pakuwon. Tercatat sebanyak 51 unit Daihatsu milik peserta yang unjuk gigi dalam kontes modifikasi di Surabaya.

Setelah Surabaya, acara ini juga akan menyambangi Banyuwangi, Jogjakarta, IIMS (Jakarta), Bandung, Bali, Malang, Medan, Batam, Makassar, Manado, Palangkaraya, Balikpapan, Palembang, Lampung, dan babak final akan diselenggarakan di Jakarta, November mendatang.

Berbeda dengan Daihatsu Dress-up Challenge sebelumnya, tahun ini kriteria penilaian dilakukan dengan memperhatikan 8 aspek, meliputi aspek overall build; exterior; interior; paint; engine; undercarriage; car audio & video; dan presentation.

Pada setiap kota penyelenggara babak penyisihan akan dipilih total 14 peserta terbaik dengan dua kategori pemenang (Best dan Runner Up) pada setiap produk line-up Daihatsu, yaitu Sirion, Ayla, Xenia, Sigra, GranMax dan Luxio, Terios, dan mobil Daihatsu lainnya.

Peserta siap bersaing memperebutkan elite point yang diakumulasi pada setiap seri sampai final dengan total hadiah mencapai ratusan juta rupiah.

Pendaftaran peserta Daihatsu Dress-up Challenge 2018 dapat dilakukan dengan menghubungi panitia di nomor 0815-937-1128.

Selain kompetisi modifikasi, pengunjung dan pelanggan Daihatsu yang hadir juga dapat memperoleh paket penjualan khusus Daihatsu yang menarik, serta melakukan Test Drive.

“Antusiasme penyuka modifikasi mobil setiap tahunnya mengalami peningkatan, oleh sebab itu acara Daihatsu Dress-up Challenge terus diselenggarakan supaya menjadi wadah penyaluran kreatifitas modifikator Indonesia, dan penyuka modifikasi bisa lebih dekat dengan Daihatsu,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com