Dengan Service Booking Module, pelanggan dapat merasakan pengalaman mengganti pelumas yang mudah tanpa harus mengantri.

Mobil Lubricants : Luncurkan Service Booking Module Untuk Pemudah Konsumen Mengganti Oli

 
Mobil Lubricants : Luncurkan Service Booking Module Untuk Pemudah Konsumen Mengganti Oli

Dengan Service Booking Module, pelanggan dapat merasakan pengalaman mengganti pelumas yang mudah tanpa harus mengantri.

Hari ini, (1/2) Mobil™ Lubricants meluncurkan Service Booking Module (SBM), sebagai inovasi pelayanan online-to-offline yang dapat memudahkan pelanggan menentukan waktu penggantian pelumas sekaligus melakukan pembelian pelumas Mobil™ secara online.

“Kami berkomitmen untuk senantiasa menyediakan produk dan layanan unggulan yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen, sehingga mendukung mobilitas mereka dalam menjalankan aktivitas sehari-hari,” jelas Osman Durrani,President Director, Mobil™ Lubricants Indonesia.

“Menyadari hal tersebut, kami memahami kebutuhan pelanggan Indonesia untuk memperoleh perawatan kendaraan yang mudah, efisien dan berkualitas tinggi, termasuk layanan penggantian pelumas. Oleh karena itu, kami memperkenalkan program Service Booking Module (SBM) sebagai solusi proses penggantian pelumas, yang menggabungkan pembelian produk dan layanan secara praktis melalui pembelianonline,” Osman menambahkan.

Peluncuran SBM ini merupakan bentuk komitmen Mobil™ Lubricants untuk memahami dan memberi solusi inovatif untuk memenuhi kebutuhan pelanggan setia. Lebih jauh, Mobil™ Lubricants menjadi brand pelumas pertama yang bekerja sama dengan Lazada untuk meluncurkan inovasi layanan ganti pelumas online-to-offline terdepan.

Pengalaman ganti pelumas bebas hambatan dapat dinikmati oleh pelanggan, dimulai dengan mengunjungi website Lazada dan memilih produk serta paket ganti pelumas sesuai kebutuhan mereka.

Melalui SBM, pelanggan akan merasakan pengalaman mengganti pelumas yang mudah tanpa harus mengantri. Dengan demikian, pelanggan memiliki lebih banyak waktu menjalankan aktivitas sehari-hari secara lebih nyaman dan aman.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com