Agar coating lebih awet dan tetap cemerlang maka perlu perawatan. Berikut ini produk rekomendasinya

Mobil Yang Dicoating Tetap Perlu Perawatan, Ini Penjelasannya

 
Mobil Yang Dicoating Tetap Perlu Perawatan, Ini Penjelasannya

Agar coating lebih awet dan tetap cemerlang maka perlu perawatan. Berikut ini produk rekomendasinya

Melakukan coating pada permukaan cat mobil merupakan salah satu upaya untuk menjaga penampilan agar lebih cemerlang. Namun jangan salah, setelah proses coating bukan berarti tidak ada perawatan selanjutnya.

“Banyak orang salah paham, bahwa setelah dicoating mobil akan bebas perawatan. Justru sebaliknya mobil sudah dicoating harus mendapatkan perawatan yang benar,” terang Christopher Sebastian, presiden director Makko Group. “Dengan tetap melakukan perawatan, maka ketahanan coating itu tidak akan maksimal,” ujarnya di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (18/09). “Dapat diumpamakan seperti orang yang sudah berhasil menjalani diet, dia harus menjaga pola makannya,” ungkapnya.

Hal inilah yang dilihat Christopher sebagai sebuah peluang baru dan iapun memperkenalkan XTO Car Care sebagai solusinya. “Produk dikhususkan bagi mobil yang sudah mengalami coating. Intinya ini merupakan produk perawatan,” sambungnya.

Produk XTO digunakan tidak hanya untuk merawat tetapi juga untuk mempercantik dan melindungi tampilan kendaraan agar selalu tampak cemerlang.  Lebih lanjut, pria ramah ini mengatakan bahwa produknya pun dapat digunakan untuk perawatan mobil yang belum dicoating sekalipun.

XTO Car Care membawa tiga varian produknya yang terdiri atas coating, auto detailing dan car wash. Terdapat XTO memiliki tiga pilihan produk unggulan yakni Mineral Sapphire Coating, Ceramic Serum Coating dan Glass Essence.

Mineral Sapphire merupakan formula teknologi coating tercanggih pada saat ini. Produk ini mempunyai sifat permanen dengan bahan nano sapphire untuk melindungi permukaan cat dari kontaminasi dan goresan, serta menghasilkan kilap yang cemerlang.

Untuk lebih detail tentang produk XTO silakan sambangi www.xto-carcare.com atau menghubungi XTO Customer Service di 0812 8800 090.

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com