Mobil88 masuk arena digital dengan aplikasi e-store yang memberikan kemudahan transaksi secara online

Mobil88 Mudahkan Pelanggan Dengan Luncurkan Platform Digital E-Store

 
Mobil88 Mudahkan Pelanggan Dengan Luncurkan Platform Digital E-Store

Mobil88 masuk arena digital dengan aplikasi e-store yang memberikan kemudahan transaksi secara online

Siapapun yang tidak menggunakan platform digital akan tertinggal. Nampaknya Mobil88 sadar sepenuhnya tentang hal tersebut dan mewujudkannya dalam e-store Mobil88 berbasis aplikasi.

“Kahadiran platform e-store Mobil88 akan mempermudah pelanggan mencari mobil bekas yang terpercaya, tanpa harus menghambur-hamburkan waktu,” terang Halomoan Fischer Lumbantoruan, president director Mobil88, saat launching aplikasi ini, di bilangan Jakarta Selatan (09/05).

Melalui aplikasi ini pelanggan dapat melihat stok mobil yang dimiliki oleh Mobil88 secara real time lengkap dengan foto dan keterangan detailnya. Bahkan untuk interior dapat disimak melalui foto camera 360. Fischer menambahkan bahwa mobil88 memiliki standar foto tersendiri yang memudahkan pelanggan dalam melakukan pengecekan detail secara online. “Kami punya standar khusus untuk foto-foto mobil yang ditampilkan di laman kami. Kami atur baik itu penataan cahaya hingga angle pengambilan gambar sehingga memungkinkan pelanggan melihat kondisi mobil paling riil,” imbuhnya.

“Dengan aplikasi ini pelanggan sangat diuntungkan secara waktu bahkan pelanggan dapat melakukan request booking, permintaan test drive hingga melakukan transaksi secara online,” tutup Ficher.

Dalam menjaga kepercayaan dan kenyamanan pelanggannya, Mobil88 memberikan garansi berupa jaminan produk berkualiatas dan buyback guarantee.

 

 
Related
Updates

otodriver.com