Mobil88 perluas jaringan di Cibubur dan Serpong untuk jaring dan melayani konsumen komuter di kawasan tersebut

Mobil88 Perluas Jaringan Di Cibubur Dan Serpong

 
Mobil88 Perluas Jaringan Di Cibubur Dan Serpong

Mobil88 perluas jaringan di Cibubur dan Serpong untuk jaring dan melayani konsumen komuter di kawasan tersebut

Kawasan Cibubur dan Serpong mengalami pertumbuhan yang cukup pesat. Ditandai pembangunan properti baik hunian maupun komersil pada kedua daerah tersebut. Hal ini diiringi bertambahnya populasi dan meningkatnya kebutuhan alat transportasi.

 “Menangkap potensi pasar di kedua wilayah tersebut, Mobil88 memperluas jaringannya dengan membuka kantor cabang baru di Cibubur dan Serpong.  Hal ini mengingat sebagian besar warganya merupakan masyarakat komuter yang bekerja di Jakarta sehingga alat transportasi menjadi hal yang krusial,” ungkap Halomoan Fischer, Chief Operating Officer mobil88.

Mobil88 Cibubur berlokasi di Jl Alternatif Transyogi KM 3 dan dibangun di atas lahan 700m2, sedangkan Mobil88 Serpong berlokasi di Jl Raya Serpong KM 7 menempati lahan seluas 1.900m2.

Kantor cabang Serpong ini sekaligus menggantikan lokasi kantor cabang sebelumnya di Bintaro.

Kantor cabang Mobil88, Cibubur akan diresmikan 18 Juni, sementara kantor cabang Serpong 25 Juni.

Mobil88 menawarkan keunggulan 5 bentuk garansi. Yakni keaslian dokumen, tak ada perubahan struktur rangka diakibatkan kecelakaan, bebas terendam banjir, jaminan fisik nomor rangka dan mesin sesuai yang tercantum dalam BPKB (Buku Pemilik Kendaraan Bermotor) dan jaminan bebas manipulasi odometer.

Sebagai jaminan, Mobil88 siap untuk mengganti (buyback) mobil yang sudah ada di tangan konsumen jika terdapat hal yang tidak sesuai dengan 5 hal yang digaransikan.

Selain mendapatkan garansi, setiap konsumen juga akan mendapatkan kartu Mobicard untuk diskon pembelian oli, aki, dan shock absorber di seluruh cabang Shop & Drive.

Khusus pembelian mobil merek Toyota dan Daihatsu akan mendapatkan layanan Emergency Road Assistance 7x24 jam.

Berupa layanan yang memberikan bantuan perbaikan, seperti jump-start service, fuel service, penggantian ban, lock smith service dan layanan pengangkutan kendaraan dari lokasi keadaan darurat ke bengkel terdekat.

Peresmian cabang Bintaro dan Cibubur ini ditandai dengan acara opening dan penawaran program penjualan yang menarik, yaitu “Mudik Asyik, Beli Mobil Berhadiah Mobil” yang merupakan program nasional dalam rangka menyambut mudik lebaran.

 

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com