BMW juga menyokong platform dan teknologi untuk VinFast.

Mobnas Vietnam Segera Meluncur Dengan Teknologi Andalan dari BMW

 
Mobnas Vietnam Segera Meluncur Dengan Teknologi Andalan dari BMW

BMW juga menyokong platform dan teknologi untuk VinFast.

Paris Motor Show 2018 dipilih sebagai tempat perkenalan VinFast, mobil buatan Vietnam. Model bernama LUX A2.0 merupakam sosok crossover 2.000 cc perdana bagi VinFast.

Tapi kenyataannya, di Paris Motor Show VinFast juga akan membawa satu kejutan lagi. Seperti dilansir, Carscoops.com(01/10), VinFast tidak hanya memiliki A2.0 untuk diperkenalkan, tetapi juga memiliki sedan bermesin 4 silinder 2.000 cc untuk dipamerkan. Model ini dilabeli dengan nama LUX SA2.0. Kedua nama tersebut rasanya terlalu sulit untuk diingat, namun demikian, LUX memiliki arti bahwa mobil ini bermain di segmen premium.

Berbicara LUX SA2.0, VinFast dikabarkan akan menghadirkan dua pilihan mesin, yaitu bertenaga 177 PS dan 230 PS. Kemungkinan besar perbedaan ini muncul lantaran adanya opsi mesin berteknologi turbo. Selain itu, transmisi matik delapan percepatan akan menjadi senjata andalan lainnya, dan ada tambahan sistem all wheel drive sebagai pilihan.

Kemunculan VinFast dikatakan cukup mengejutkan, lantaran pabrikan ini cukup percaya diri dengan mengincar segmen kelas atas. Peran BMW disinyalir menjadi penentu positioning tersebut. Dalam hal ini, BMW sangat berperan penting, dimana pihaknya menyumbangkan platform pada kedua produk tersebut dan juga menyertakan berbagai teknologi canggih baik berupa fitur keselamatan maupun kenyamanan.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com