Honda tidak memberikan penyegaran pada bagian mesin

New Honda Mobilio Facelift Hadir Lebih Sporty Tanpa Kenaikan Harga

 
New Honda Mobilio Facelift Hadir Lebih Sporty Tanpa Kenaikan Harga

Honda tidak memberikan penyegaran pada bagian mesin

PT Honda Prospect Motors resmi meluncurkan facelift Honda Mobilio, Kamis (21/02) di bilangan Jakarta Selatan. LMPV itu ditawarkan dalam lima varian dengan harga dari Rp 194 juta sampai 248 juta (OTR Jabodetabek). Artinya, langkah facelift ini Honda tidak mengalami kenaikan harga.

Sederet penyegaran nampak pada model baru ini. Di bagian depan New Honda Mobilio menggunakan projector headlamp yang dilengkapi dengan Daytime Running Light. Kesan sporty semakin kuat dengan kehadiran spoiler di sekeliling mobil. Sedangkan pada bagian belakang tidak terlihat perubahan yang signifikan.

Pelek alloy two tone 15 inci menjadi sentuhan baru di bagian kaki-kakinya. Khusus untuk RS dilengkapi dengan shark fin antenna.

Di dalam kabin, nampak head unit baru berukuran 6,2 inci Resistive Touchscreen Display Audio. Headunit tersebut telah mendukung berbagai fitur, seperti Hands Free Telephone, Bluetooth Connection, Rear Camera serta pemutar CD dan DVD.

Kelir interior pun disegarkan dengan balutan paduan warna hitam dan beige. Selain itu Mobilio mendapatkan kain pembungkus jok dengan motif baru.

Honda memberikan fitur baru yakni Vehicle Stability Control dan Hill Start Assist khusus pada varian RS.

 

Harga Mobilio

Mobilio S             M/T            Rp 194 juta

Mobilio E             M/T            Rp 214 juta

Mobilio E             CVT             Rp 225 juta

Mobilio RS          M/T            Rp 237 juta

Mobilio RS          CVT             Rp 248 juta

 

 
Related
Updates

otodriver.com