Hanya berlaku pada mobil yang tidak tercover asuransi. Berikut lokasinya

Nissan-Datsun Bantu Perbaiki Mobil Non-Asuransi Dampak Tsunami Selat Sunda

 
Nissan-Datsun Bantu Perbaiki Mobil Non-Asuransi Dampak Tsunami Selat Sunda

Hanya berlaku pada mobil yang tidak tercover asuransi. Berikut lokasinya

Bencana merupakan sesuatu yang tidak pernah diduga kehadirannya. Demikian juga dengan bencana Tsunami yang terjadi di Selat Sunda, Sabtu 22 Desember 2018 silam. Selain korban jiwa yang sedemikian besar, banyak pula mobil yang terkena dampak bencana tersebut.

Mungkin bagi mobil yang tercover asuransi, masih mendingan karena kerugian akibat dari bencana tersebut telah ditutup oleh pihak asuransi. Lalu bagaimana dengan mobil yang tidak mendapatkan naungan asuransi, sudah pasti bahwa semua beban akan ditanggungkan pada pemiliknya.

Sepertinya PT Nissan Motor Indonesia memiliki cara untuk meringankan beban pelanggan setianya yang tengah tertimpa musibah tersebut.

Nissan menawarkan program layanan khusus melalui diskon 20% untuk Nissan Genuine Part, diskon 30% untuk Nissan Genuine Oil, dan diskon 25% untuk biaya jasa servis dan jasa perbaikan bodi & cat. Diskon berlaku untuk pelanggan yang terkena dampak gelombang tsunami di wilayah Banten dan Lampung dari 27 Desember 2018 hingga 31 Januari 2019 (syarat dan ketentuan berlaku).

“Kami menghaturkan rasa duka cita sedalam-dalamnya bagi para korban dari bencana alam tsunami yang menimpa kawasan Banten dan Lampung Selatan”, ungkap Troy Pantouw, Deputy Director Communications, PT. Nissan Motor Indonesia, dalam siaran pers (28/12) “Kami berharap program spesial layanan purna jual ini bisa membantu meringankan beban dari para pelanggan kami,” sambungnya.

Pelanggan dapat mengunjungi dealer Nissan-Datsun Labuhan Ratu di Lampung, Nissan-Datsun Jatake dan Cimone di Tangerang.

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com