Nissan dan Datsun membuat 3 program baru selama Ramadhan untuk para konsumen yang ingin mudik. Apa dan di mana saja lokasinya?

Nissan - Datsun : Lahirkan 3 Program Mudik Menguntungkan Untuk Konsumen Setia

 
Nissan - Datsun : Lahirkan 3 Program Mudik Menguntungkan Untuk Konsumen Setia

Nissan dan Datsun membuat 3 program baru selama Ramadhan untuk para konsumen yang ingin mudik. Apa dan di mana saja lokasinya?

Tak mau ketinggalan dengan brand lainya, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) juga mengumumkan program baru selama bulan Ramadhan dan Lebaran 2017.

Pada tahun ini, ada 3 program yang dibuat untuk konsumen setia yang dibuat bertajuk “Nissan & Datsun Rest Point”, “Nissan & Datsun Mobile Siaga” dan “Nissan & Datsun Bengkel Siaga”.

Head of Communications NMI, Hana Maharani, mengatakan peningkatan layanan selama Ramadhan dan Lebaran mempertegas komitmen NMI dalam meningkatkan kepuasan pelanggan Nissan dan Datsun di Indonesia.

“Kami akan menyediakan layanan bagi pemudik di libur Lebaran melalui 7 posko Nissan & Datsun Rest Point, 5 unit Nissan & Datsun Mobile Siaga dan 43 lokasi Nissan & Datsun Bengkel Siaga yang tersebar di sepanjang rute mudik,” tambah Hana.

Program 1 : Nissan - Datsun Rest Point (NDRP).

Nissan dan Datsun menyediakan posko peristirahatan bagi konsumennya yang melakukan perjalanan mudik. 

Posko NDRP 2017 berlokasi di 7 titik jalur mudik. Posko Nissan & Datsun Rest Point beroperasi dalam beberapa periode : 

  • Tanggal 21 – 27 Juni 2017 di Rest Area Tol Jakarta-Cikampek Rest Area Km 57, Rest Area Tol Kanci –Cirebon KM 207A.
  • Tanggal 27 Juni - 2 Juli 2017 di Rest Area Tol Kanci Km 208B.
  • Tanggal 23 Juni – 2 Juli 2017 di Taman Wisata Riung Gunung, Alas Roban, Caruban, dan Situbondo.

Seluruh posko Nissan dan Datsun Rest Point akan beroperasi penuh selama 24 jam dan menyediakan fasilitas check-up gratis kendaraan Nissan dan Datsun yang didukung oleh para teknisi andal. 

Selain itu tersedia juga fasilitas ruang tunggu yang nyaman lengkap dengan hiburan games Nissan GT Academy PODS (NDRP KM 57), AC, TV, snack, minuman, kursi pijat dan merchandise. 

Posko ini juga dilengkapi oleh service car yang dapat membantu pemudik jika terjadi kendala teknis pada kendaraan pemudik di jalan.     

Program 2 : Nissan - Datsun Mobile Siaga (NDMS).

Nissan dan Datsun juga mempersiapkan layanan siaga 24 jam yang bersifat mobile pada 5 titik jalur mudik seputar Pulau Jawa dengan dukungan unit Nissan Service Car.

Layanan ini dapat digunakan ketika konsumen Nissan dan Datsun membutuhkan bantuan darurat dan lokasinya tepat berada di jangkauan Nissan Mobile Siaga dengan syarat jangkauan 25 km dari titik standby NDMS. 

Nissan & Datsun Mobile Siaga (NDMS) ini beroperasi di Tegal, Buntu, Nagreg, Lasem dan Magetan.

Program 3 : Nissan & Datsun Bengkel Siaga (NDBS).

Untuk memberikan pelayanan maksimal, “Nissan & Datsun Bengkel Siaga hadir dengan 43 bengkel resmi yang tetap buka dan beroperasi secara normal di sepanjang musim libur Lebaran. 

Program ini juga dibedakan menjadi 2 layanan: 

  1. Nissan - Datsun  Siaga Plus.

Nissan- Datsun Siaga Plus” tersedia di 17 bengkel resmi, seperti di Medan (Amplas & Amir Hamzah), Padang (Khatib Sulaiman), Jabodetabek (Sunter, TB Simatupang, Gading Serpong, Jatake, Cibubur, Harapan Indah, dan Cikarang), Bandung (Soekarno Hatta), Solo (Solo Baru), Pekalongan, Tegal, Yogya (Bantul, Pekalongan, Tegal), Surabaya (Ahmad Yani) dan Malang (S. Parman).

       2. Nissan – Datsun Bengkel Siaga

Bengkel akan tetap buka, kecuali Hari Raya Idul Fitri, beroperasi pada tanggal 23, 24, 27 dan 28 Juni 2017 pada jam kerja.

Layanan ini tersedia di 26 bengkel, seperti Aceh, Pekanbaru (Arengka), Palembang (Istana), Lampung (Labuan Ratu), Jambi (P. Hidayat), Jabodetabek (Ancol, Pramuka, Halim, Puri Indah, Alam Sutera, Bintaro, Balaraja, Depok, Yasmin, Tambun), Karawang, Indramayu, Bandung (Veteran), Semarang (Majapahit), Purwokerto, Surabaya (Kenjeran), Kediri, Banyuwangi, Bali (Gatot Subroto), Makasar (Pettarani) dan Manado (Kombos).

Dengan begitu, para pengguna mobil Nissan dan Datsun yang ingin mudik lebaran akan menjadi lebih tenang dan nyaman selama di perjalanan. Eittss, tapi jangan lupa hati-hati di jalan ya.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com