Arek-arek Suroboyo dapat melakukan test drive di Pakuwon Mall dari 18-21 Oktober 2018.

Nissan Terra Tiba di Surabaya, Inilah Rangkaian Acaranya

 
Nissan Terra Tiba di Surabaya, Inilah Rangkaian Acaranya

Arek-arek Suroboyo dapat melakukan test drive di Pakuwon Mall dari 18-21 Oktober 2018.

Setelah hadir di beberapa kota di Indonesia, kini waktunya Surabaya yang dipilih Nissan untuk unjuk kebolehan Terra.

Dalam kesempatan ini, warga Kota Pahlawan dapat lebih intim dengan melakukan test drive di di Pakuwon Mall dari tanggal 18-21 Oktober 2018.

Khalayak Jawa Timur bahkan sudah bisa melakukan pre-booking dengan banderol mulai Rp 460 juta dan pengiriman unit akan dimulai pada kuartal ketiga tahun fiskal 2018.    

“Kondisi jalan di Indonesia yang beragam, perkembangan infrastruktur, serta jalan raya baru yang menghubungkan kota-kota dan daerah merupakan situasi yang kita lihat saat ini. New Nissan Terra dapat membantu pelanggan untuk menempuh beragam jalan dengan lebih percaya diri,” terang Hana Maharani, selaku head of product communication Nissan Motor Indonesia dalam siaran persnya, Kamis (18/10).

New Nissan Terra merupakan SUV pertama di segmennya yang dibekali fitur Intelligent Rear View Mirror, membuat pengendara dapat melihat ke area belakang kendaraan tanpa halangan, melalui monitor LCD yang terpasang.

Selain itu, mobil ini dilengkapi Around View Monitor (monitor pintar memantau keadaan sekeliling) dengan Moving Object Detection(deteksi objek bergerak), Blind Spot Warning (peringatan titik buta) dan Lane Departure Warning (peringatan pindah jalur).

SUV ini menawarkan ground clearance tertinggi di kelasnya (225 mm). Terra dibekali mesin diesel dengan output 190 Ps dan memiliki akselerasi mumpuni.

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com