Setelah cukup terkenal di dunia roda dua, kini Ohlins mulai serius menggarap pasar roda empat di tahun 2016 ini.

Ohlins : Tahun 2016 Ohlins Serius Garap Segmen Roda Empat

 
Ohlins : Tahun 2016 Ohlins Serius Garap Segmen Roda Empat

Setelah cukup terkenal di dunia roda dua, kini Ohlins mulai serius menggarap pasar roda empat di tahun 2016 ini.

Nama Ohlins telah malang melintang sebagai produsen sokbreker dengan performa tinggi untuk sepeda motor. Namun, sebenarnya pabrikan asal Swedia ini bukanlah pemain baru di dunia hi performance kendaraan roda empat. Terbukti geliatnnya di tahun 2016 ini mulai serius masuk ke pasar roda empat.

“Di Indonesia,Ohlins memang lebih dikenal di dunia roda dua. Sbenarnya tahun 2016 ini, kami selaku authorized dealer Ohlins di mengetok palu untuk melakukan penetrasi di segmen roda empat,” jelas Rully Adam Mangapul selaku General Manager PT Sena Autopart Indonesia selaku pemegang merek Ohlins di Indonesiai, (24/10).

“Menjual produk di pasar otomotif Indonesia merupakan suatu yang menantang, karena sebelumnya di pasar nasional sudah bercokol beberapa merek yang terlebih dulu hadir dan menjadi dominator,” lanjutnya. “Meski demikian, kami percaya diri bahwa produk kami dapat bersaing dan diterima dengan baik di sini,” imbuh pria ramah di sela training mengenai suspensi yang diselenggarakan di markas Ohlins Indonesia di bilangan Jakarta Pusat.

Ohlins menawarkan dua basik produk yakni Road N Track (RNT) alias produk yang mumpuni digunakan mobil untuk pemakaian harian. Sedangkan produk lainnya adalah Motorsport (MS) yang berkonsentrasi pada pemakaian kompetisi seperti Rally ataupun kendaraan performa tinggi.

Bahkan belakangan ini Ohlins mulai merambah dunia balap off-road khususnya balap speed off-road yang juga marak di Indonesia dengan produknya ORQ.

“Produk ini memang dikhususkan untuk handling di jalanan off-road dan sudah teruji di ajang seperti Rally Dakar,” jelas Rully. “Produk ini sudah diuji coba untuk kompetisi kejurnas speed off-road tahun ini. Hasilnya, kami mampu naik podium” tutupnya.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com