Era digital membuat Pertamina harus melakukan rebranding Olimart. Apa saja yang kini bisa mereka lakukan?

OLIMART dari Pertamina, Beli Oli Bisa Pakai Tcash atau GoPay

 
OLIMART dari Pertamina, Beli Oli Bisa Pakai Tcash atau GoPay

Era digital membuat Pertamina harus melakukan rebranding Olimart. Apa saja yang kini bisa mereka lakukan?

PT Pertamina Lubricants menyelenggarakan acara Nasional Sales Meeting (NSM) dengan tema “Digitalisasi OLIMART” di Yogyakarta, (10/10). Acara ini dihadiri oleh lebih dari 80 pemilik OLIMART di seluruh penjuru tanah air.

Selain itu, acara ini bertujuan untuk mempersiapkan rencana masa depan OLIMART dalam menghadapi tren digitalisasi yang telah menjamur di Indonesia khususnya bagi generasi milenial. Saat ini, bengkel pun dituntut untuk menjadi tech / digital savvy dalam membangun bisnis agar semakin dekat dan dipercayai oleh konsumen.

“OLIMART merupakan partner kami untuk terus maju bersama dan tumbuh dalam industri pelumas ini. Pada NSM kali ini, kami memaparkan berbagai program khusus dengan konsep digitalisasi yang dapat di lakukan oleh OLIMART," ucap Arie Anggoro, Vice President Domestic Retail Automotive PT Pertamina Lubricants.

Program-program digitalisasi yang direncanakan antara lain POWER (Pertamina Owner & Mechanic Rewards) yakni, program untuk mekanik dengan scan QR pada botol pelumas ataupun program rewards bulanan untuk OLIMART berprestasi.

Proses digitalisasi bisnis di OLIMART dengan Online Based Point of Sale (POS) dari MOKA POS oleh Telkomsel, proses digitalisasi transaksi konsumen di OLIMART dengan FINTECH seperti Tcash, GoPay, dan OVO, dan program dengan Ojek Online serta Website OLIMART dengan panduan informasi yang lengkap pelayanan dan produk.

Dalam 5 tahun ke depan, Pertamina Lubricants mempunyai misi untuk meningkatkan jangkauan OLIMART di seluruh Indonesia. Perusahaan berkomitmen untuk menyiapkan OLIMART di setiap kota dan kabupaten di Indonesia agar konsumen menjadi semakin mudah untuk mendapatkan Pelumas Pertamina dan terjamin keasliannya.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com