Berdasarkan survey yang dilakukan OLX, Toyota masih mendominasi pasar mobil bekas. Mobil Toyota apa yang paling banyak dicari?

OLX : Mobil Bekas Toyota Masih Yang Paling Favorit. Ini Buktinya

 
OLX : Mobil Bekas Toyota Masih Yang Paling Favorit. Ini Buktinya

Berdasarkan survey yang dilakukan OLX, Toyota masih mendominasi pasar mobil bekas. Mobil Toyota apa yang paling banyak dicari?

Dominasi merek Toyota sepertinya tak hanya menjadi penguasa di pasar mobil baru, namun juga menjadi penguasa pasar mobil bekas. Hal ini dibuktikan dengan keberhasilannya menyabet tiga gelar sekaligus pada acara Otojurnal Award yang diselenggarakan oleh OLX (OnLine Xchange), (14/12).

Pusat jual beli online ini menganugerahkan tiga gelar sekaligus di antaranya Most Searched Used Car yang dimenangkan oleh Toyota Avanza, Used Car Brand of The Year yang berhasil digondol Toyota dan Used Car of The Year yang kembali diraih Toyota Avanza.

Hasil ini diperoleh dari survey mengenai transaksi mobil bekas yang terjadi di OLX.co.id  selama setahun. “Hasil ini diambil dari banyaknya orang yang mencari mobil bekas dari laman kami, mobil bekas yang paling banyak diminati dan juga brand yang paling dicari,” jelas Agung Iskandar selaku Chief Comercial Officer OLX saat dijumpai pada malam penyerahan anugerah di bilangan Jakarta Selatan.

Pasar dan industri mobil bekas memiliki tantangan yang cukup berat, selain beberapa faktor dari lembaga pembiayaan dan harus bersaing dengan mobil baru yang dari hari-ke hari relatif semakin mudah untuk dimiliki.

Namun demikian, masih ada peluang yang cukup besar dalam bisnis ini. Dimana kian banyak lembaga pembiayaan yang semakin pro-aktif untuk dalam memberikan supportnya dengan kredit yang menarik.

Sedangkan acara OLX Otojurnal sendiri merupakan refleksi perjalanan bisnis jual-beli mobil bekas yang terjadi di OLX selama satu tahun  ke belakang. Di mana OLX memberikan apresiasi pada dealer, APM dan komponen terkait dengan industri ini . 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com