Salah satu program mulia Hankook yang berlangsung setiap tahunnya adalah pengobatan gratis anak-anak. Bagaiamana cara mengikutinya?

Peduli Anak-Anak, Hankook Adakan Pengobatan Gratis

 
Peduli Anak-Anak, Hankook Adakan Pengobatan Gratis

Salah satu program mulia Hankook yang berlangsung setiap tahunnya adalah pengobatan gratis anak-anak. Bagaiamana cara mengikutinya?

PT Hankook Tire Indonesia menggelar program pengobatan gratis bagi para siswa Sekolah Dasar (SD) di wilayah sekitar pabrik yang terletak di Cikarang dan Bekasi, (11/4/2018).

Dalam mewujudkan program ini, Hankook bekerja sama dengan Rumah Sakit Omni untuk menangani 20 sekolah dasar di Kabupaten Bekasi dalam kegiatan CSR Pengobatan Gratis setiap tahunnya. Para dokter dan suster akan memeriksa kesehatan anak-anak dan memberikan obat-obatan serta vitamin yang dibutuhkan secara gratis.

Kegiatan CSR Pengobatan Gratis ini dilatar belakangi oleh pentingnya investasi kesehatan sejak dini untuk masa depan. Selain itu, Hankook Tire Indonesia bermaksud turut serta mengajak anak-anak untuk mencintai kesehatan.

Ade Mahendra, Divisi PR & CSR PT Hankook Tire Indonesia mengatakan, “Pelayanan Gratis Ini adalah kegiatan rutin Hankook Tire Indonesia. Tahun ini kami akan melibatkan 20 SD dengan total partisipan sekitar 1,200 anak untuk ikut serta dalam program ini dengan 60 anak perminggunya yang dibagi menjadi 3 kloter. Kami menyadari bahwa investasi kesehatan anak sejak dini sangatlah penting karena mereka merupakan penerus generasi di masa depan”

Keunikan dari kegiatan CSR Pengobatan Gratis ini adalah, kegiatan ini tidak diadakan di tempat para target peserta, namun anak-anak tersebut diajak oleh Hankook Tire Indonesia untuk berkunjung  ke klinik pabrik Hankook Tire Indonesia agar lebih mengenal dekat dunia industri.

Pada tahun ini, kegiatan CSR Pengobatan Gratis Hankook Tire Indonesia dimulai pada 11 April 2018 hingga bulan Desember 2018 dan diadakan di klinik pabrik Hankook Tire Indonesia, Cikarang mulai pukul 08.00 hingga 15.00 WIB.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com