Dengan Travellin, Adira Insurance memberi perlindungan ekstra bagi para traveller, baik perjalanan domestik maupun perjalanan internasional.

Penawaran Berbeda Dari Adira Insurance, Cover Keselamatan Pelanggan Saat Berlibur

 
Penawaran Berbeda Dari Adira Insurance, Cover Keselamatan Pelanggan Saat Berlibur

Dengan Travellin, Adira Insurance memberi perlindungan ekstra bagi para traveller, baik perjalanan domestik maupun perjalanan internasional.

Bagi sebagian orang, liburan akhir tahun selalu dimanfaatkan untuk bepergian, baik mengunjungi tempat-tempat wisata, pulang ke kampung halaman, ataupun keperluan bisnis.

Tapi, apakah Anda sudah melindungi diri dan keluarga Anda dengan asuransi? Padahal, musibah dapat menimpa siapa saja, kapan saja, dan dimana saja. 

Ketika musibah terjadi, kerugian materi nyaris tak terhindarkan. Sebagai contoh, musibah yang terjadi seperti kecelakaan diri yang menimbulkan biaya perawatan rumah sakit, evakuasi medis, keterlambatan jam penerbangan, pembatalan perjalanan, kehilangan bagasi, pembajakkan pesawat, dan lain sebagainya.

Guna memfasilitasi hal tersebut, Business Development Division Head PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) Tanny Megah Lestari mengatakan, asuransi perjalanan Adira Insurance yang dikenal dengan nama Travellin memberikan perlindungan bagi para traveller, baik perjalanan domestik maupun perjalanan internasional.

Melalui Travellin, Pelanggan dapat memperoleh kemudahan layanan klaim 24 jam di seluruh dunia.

Pelanggan juga dapat melakukan klaim secara online atau bagi Pelanggan yang berada di luar negeri dapat menghubungi provider klaim rekanan Adira Insurance yaitu AA International di hotline +6221 2927 9696.

Untuk kemudahan para Pelanggan, Travellin memiliki metode pembayaran yang mudah yaitu melalui e-commerce dimana Pelanggan dapat melakukan pembelian polis online di www.travellin.co.id baik melalui kartu kredit atau layanan transfer antar rekening.

Travellin menerapkan e-policy dimana para Pelanggan bisa mendapatkan polis langsung secara online.

Selain itu, Travellin juga memberikan perlindungan bagi para Pelanggan diantaranya santunan kecelakaan, sakit, ataupun cidera yang terjadi dalam perjalanan.

Khusus penerbangan internasional, Travellin juga memberikan repatriasi akibat kematian, evakuasi medis darurat, perjalanan salah satu keluarga dekat, pendampingan anak, dan berbagai perlindungan lainnya.

Pada akhir tahun 2016 ini, Travellin juga telah memberikan promo berupa diskon pembelian asuransi Travellin sebesar 20% baik untuk domestik maupun internasional.

“Setiap tahunnya, kami selalu meningkatkan kualitas produk dan pelayanan asuransi perjalanan Travellin. Travellin merupakan salah satu produk unggulan Adira Insurance. Kami yakin, di masa yang akan datang, tingkat kesadaran asuransi masyarakat meningkat dan masyarakat semakin peka dalam memproteksi harta bendanya. Begitu pun dalam setiap melakukan perjalanan, No Worries let’s travel” ujar Tanny.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com