Pick up menguasai 52% penjualan Suzuki pada periode September 2018.

Penjualan Suzuki Mencapai Target, Ini Dia Produk Terlarisnya

 
Penjualan Suzuki Mencapai Target, Ini Dia Produk Terlarisnya

Pick up menguasai 52% penjualan Suzuki pada periode September 2018.

Suzuki Indonesia menyampaikan peraihan penjualan produknya. Dalam periode September 2018, terkuak bahwa produk berlogo S tersebut cukup perkasa dalam penjualan jajaran mobil niaganya khususnya pick up.

Melalui siaran pers, Selasa (16/10), Carry Pick Up dan Mega Carry (APV Pick up) menjadi jawara dengan pencapaian 4.779 unit atau 52% dari pencapaian total penjualan Suzuki Indonesia pada periode tersebut.

Dalam segmen ini, Carry pick-up mendominasi dengan 3.378 unit sedangkan Mega Carry memperoleh penjualan sebesar 1.401 unit.

Penjualan tertinggi terdapat di wilayah Jabodetabek dengan kontribusi penjualan retail 1.207 unit atau 25,3% dari total penjualan di Indonesia.

"Dari hasil kontribusi penjualannya yang besar, membuktikan Carry Pick-Up dan Mega Carry dipercaya konsumen Indonesia sebagai kendaraan komersial yang memiliki performa tangguh, mumpuni, namun tetap irit bahan bakar,” ujar Makmur, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales.

Penjualan retail total Suzuki sendiri sejauh ini disebut mencapai target. Hingga kuartal ketiga tahun ini, penjualan retail Suzuki memperoleh angka 87.675 unit. Angka tersebut mengalami peningkatan hingga 14,1% dibandingkan periode yang sama di 2017 dengan jumlah 76.835 unit.

 

 

 

 
Related
Updates

otodriver.com