Hanya membeli Pertamax Turbo Rp 200 ribu atau Rp 25 ribu (sepeda motor) dengan Mastercard atau tunai, konsumen akan mendapatkan kesempatan undian berhadiah kunjungan ke pabrik Lamborghini di Italia.

Pertamax Turbo : Modal Rp 200 Ribu Bisa Diajak Ke Pabrik Lamborghini

 
Pertamax Turbo : Modal Rp 200 Ribu Bisa Diajak Ke Pabrik Lamborghini

Hanya membeli Pertamax Turbo Rp 200 ribu atau Rp 25 ribu (sepeda motor) dengan Mastercard atau tunai, konsumen akan mendapatkan kesempatan undian berhadiah kunjungan ke pabrik Lamborghini di Italia.

Kehadiran Pertamax Turbo mendapatkan sambutan yang sangat baik dari khalayak di Indonesia. Sebagai apresiasi terhadap pelanggan ‘bensin’ beroktan 98 ini, Pertamina menghadirkan undian berhadiah bertajuk “Pertamax Turbo-Ultimate Experience”.

Melalui program ini, maka pelanggan Pertamax Turbo berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah ‘wah’ mulai dari ribuan merchandise resmi Lamborghini , Superbike, sedan mewah hingga VIP invitation Lamborghini untuk mengunjungi pabrik Lamborghini.

Program ini akan berlangsung dari tanggal 17 November 2016 hingga 5 Februari 2017. Caranya cukup sederhana, hanya dengan melakukan pembelian Pertamax Turbo minimal Rp 25 ribu untuk sepeda motor dan Rp 200 ribu untuk mobil (berlaku kelipatanya).

Konsumen akan mendapatkan satu struk pembelian dan dapat langsung melakukan registrasi di www.pertamaxturbopromo.com, dengan memasukkan nomor struk pembelian tersebut.

“Kami ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk merasakan langsung performa dari Pertamax Turbo. Selain itu program ini pun menjadi bentuk apresiasi terhadap pelanggan setia Pertamax Turbo,” jelas Afandi selaku Vice President Retail Fuel Marketing, Pertamina, di sela press conference Pertamax Turbo-Ultimate Expercience di bilangan Jakarta Selatan, Rabu (23/11).

Program ini merupakan bentuk kerjasama antara Pertamina, Mastercard dan Lamborghini. “Pembelian Pertamax Turbo dengan menggunakan kartu Mastercard, otomatis akan mengantongi 10 point untuk tiap transaksi (dan kelipatannya),” papar Safdar Khan, Mastercard Division President of Indonesia, Malaysia & Brunei.

Sedangkan pembelian tunai (cash) hanya mendapatkan satu point undian saja.

Pada kesempatan ini Lamborghini memberikan kesempatan langka bagi tujuh pemenang melakukan tour bertandang ke pabrik  Supercar tersebut di Sant’Agata Bolognese, Italia. Dalam rangkaian tour lima hari itu termasuk pula mengunjungi museum Lamborghini dan merasakan langsung performance super car ini di sirkuit didampingi pengemudi profesionalnya.

“Program ini melengkapi kerjasama sebelumnya  dan dengan tangan terbuka kami menyambut kedatangan pelanggan setia Pertamax Turbo di markas kami,” jelas Giorgio Sanna, Head of Motorsport Lamborghini Squadra Corse. “Nanti, tour akan ditutup dengan gala dinner dengan persenil Lamborghini Squadra Corse,” tutupnya.

 

  

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com