Tiga unit produk terbaru Pioneer ini telah dilengkapi dengan teknologi multimedia yang banyak didambakan pengguna mobil saat ini

Pioneer kenalkan 3 Head Unit Z-Series

 
Pioneer kenalkan 3 Head Unit Z-Series

Tiga unit produk terbaru Pioneer ini telah dilengkapi dengan teknologi multimedia yang banyak didambakan pengguna mobil saat ini

Pioneer merupakan merek ternama bagi dunia audio dan terus berinovasi untuk menghadirkan produk yang mengikuti perkembangan zaman.

Dalam satu kesempatan yang sama, merek asal Jepang ini meluncurkan 3 head unit Z Series.

“Tak sedikit pengendara mobil yang menginginkan mutu dan kenyamanan dari sistem hiburan di dalam mobil yang dilengkapi dengan multimedia receivers . Untuk itulah kami hadirkan ketiga produk ini,” tutur Ronald Lee, General Manager, Sales and Marketing Division Pioneer Electronics Asia Centre saat peluncuran produk, di Jakarta Pusat (27/04).

Berikut ini profil head unit terbaru dari Pioneer yang telah mengadopsi teknologi terkini.

AVH-Z9250BT menjadi produk terbaru yang paling lengkap sudah capacitive dan sudah dilengkapi dengan wifi. Unit ini menggunakan layar 7 inci dan punya fitur Wireless Car Play dan Mirroring.  Unit ini  dibanderol harga di kisaran Rp 12 juta.

DMH-ZS8250BT, adalah produk pertama Pioneer dengan layar 8 inci dan dirancang untuk memberikan sensasi menonton yang lega, jelas dan mewah. Head unit ini menggunakan sejumlah komponen audio terbaru, seperti menggunakan kapasitas premium polymer multi-layer capacitors, papan sirkuit yang dirancang ulang serta konverter digital ke analog yang diperbarui.

Sayangnya, layar besar yang dimilikinya menjadi penghambat untuk dapat diaplikasikan pada semua jenis mobil. Produk terbaru ini dijual dengan harga Rp 14 juta.

AVH-Z5250BT  jadi produk yang paling ‘low’ dari ketiga produk yang dikenalkan Unit ini punya lebar layar 6,8 inci dan dijejali dengan fitur Apple CarPlay, dan WebLink, sebuah interface baru yang membuat pengendara dapat berinteraksi dengan sejumlah aplikasi, media dan perangkat hiburan dalam ponsel mereka lewat layar receiver. Harga Rp 6,2 jutaan

 

 
Related
Updates

otodriver.com