Donasi satu unit DFSK Glory 580 untuk bantu korban Palu dan Donggala.

Polda Sulawesi Tengah Dapatkan 1 Unit DFSK Glory

 
Polda Sulawesi Tengah Dapatkan 1 Unit  DFSK Glory

Donasi satu unit DFSK Glory 580 untuk bantu korban Palu dan Donggala.

Bencana gempa bumi dan tsunami yang meluluhlantakkan Palu dan Donggala beberapa lalu masih menyisakan berjuta kisah pilu. Kondisi kemanusiaan ini mengerakkan DFSK Indonesia untuk bergerak membantu memulihkan kondisi di sana.

Salah satu cara yang ditempuh dengan mendonasikan Glory 580 kepada Polda Sulawesi Tengah, tujuannya untuk membantu dan mempermudah mobilisasi tugas kepolisian.

Satu unit DFSK Glory 580 1.5 Turbo M/T akan segera menjadi bagian mobil dinas Polada Sulawesi Tengah.

“Melihat dan mendengar pemberitaan tentang bencana di Sulawesi Tengah, kami tergerak untuk memberikan bantuan untuk daerah yang tertimpa musibah tersebut. Karena itulah DFSK Indonesia mendonasikan satu unit SUV andalan kami, Glory 580, kepada pihak kepolisian untuk dapat dipergunakan selama pasca bencana,” kata Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile dalam siaran persnya (31/10)

Secara simbolis, unit mobil ini diserahkan oleh Franz Wang, kepada Wakapolda Sulawesi Tengah Kombes Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso, SH. M. Hum, Selasa (30/10) di Palu Sulawesi Tengah.

SUV Glory 580 dirasa mudah beradaptasi dengan kondisi daerah pasca bencana yang mengalami kerusakan parah.

“Kami harap bantuan ini dapat mempermudah pihak Polda Sulawesi Tengah dalam melakukan tugas di lapangan, mengevakuasi korban bencana, hingga mobilisasi dari satu lokasi ke lokasi lainnya,” tutup Franz Wang.

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com