Baru saja diluncurkan, varian terbaru memiliki tenaga yang lebih baik dibandingkan varian 911 lainnya. Apa saja yang ditawarkan?

Porsche 911 Carrera GTS : Resmi Dipasarkan, Lebih Bertenaga Ketimbang Pendahulunya

 
Porsche 911 Carrera GTS :  Resmi Dipasarkan, Lebih Bertenaga Ketimbang Pendahulunya

Baru saja diluncurkan, varian terbaru memiliki tenaga yang lebih baik dibandingkan varian 911 lainnya. Apa saja yang ditawarkan?

Porsche Centre Jakarta resmi meluncurkan varian terbaru dari jajaran mobil sportnya, yaitu Porsche 911 Carrera GTS, (26/7).

“Konsumen Porsche tidak hanya membutuhkan mobil dengan performa yang baik, tetapi mereka juga membutuhkan kenyamanan di saat berkendara. Oleh karena itu, mobil ini hadir untuk memenuhi kebutuhan para konsumen setia kami,” ujar Christoph Choi selaku Managing Director Porsche.

Ada beberapa hal yang membuat Carrera GTS tampil berbeda dibandingkan varian 911 lainnya. Salah satunya terlihat ada bagian depan yang menggunakan spoiler bumper beraksen hitam, guna menambah kesan Sporty pada mobil ini.

 

Pindah ke bagian belakang, spoiler pada varian Carrera GTS ini juga lebih tinggi dibandingkan jajaran 911 lainnya demi menciptakan aerodinamika yang lebih baik. Selain itu, tampak beberapa perangkat yang disematkan sebagai identitas 911 Carrera GTS , mulai dari lampu belakang smoke, lubang angin berkelir hitam serta 2 knalpot berwarna hitam.

 

911 Carrera GTS dihadirkan dengan mesin 3.000 cc 6 silinder Flat Engine bertenaga 450 dk dan torsi 550 Nm dipadukan dengan transmisi Dual Clutch Porsche Doppelkupplung (PDK) .

Varian ini diklaim lebih bertenaga 30 dk dibandingkan Carerra S dan 20 dk lebih bertenaga dibandingkan model pendahulunya.

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com