Posisi penting sebagai CEO akan dijabat Takao Kato setelah CEO lama resmi berhenti pada 21 Juni 2019

Presdir Pabrik Mitsubishi Indonesia Akan Pimpin Mitsubishi Corporation

 
Presdir Pabrik Mitsubishi Indonesia Akan Pimpin Mitsubishi Corporation

Posisi penting sebagai CEO akan dijabat Takao Kato setelah CEO lama resmi berhenti pada 21 Juni 2019

Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) Takao Kato dipromosikan sebagai  CEO Mitsubishi Motors Corp. Kabar promosi orang nomor satu di pabrik Mitsubishi Indonesia ini disampaikan Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Naoya Nakamura, Jumat (17/05).

"Saya baru dapat kabar ini dua jam lalu dan Mr Kato tidak bisa hadir saat ini karena tengah berada di kantor pusat Mitsubishi Motor Corporation di Tokyo dan harus siapkan press conference,” kata Nakamura.

Nakamura mengatakan, terpilihnya Kato menunjukkan Indonesia merupakan pasar yang sangat penting bagi Mitsubishi Motors. Kato saat ini memimpin pabrik Mitsubishi Motors di Indonesia, yang menjadi salah satu tokoh kunci produksi kendaraan Mitsubishi, khususnya Xpander. Model low multipurpose vehicle (LMPV) ini meraup sukses di pasar dalam negeri dan telah merambah pasar ekspor, salah satunya ke Filipina.

Kesuksesan mengelola pasar Indonesia disebut-sebut sebagai penyebab diangkatnya bos pabrik produksi kendaraan Mitsubishi di Indonesia ini, menjadi orang nomor satu di Mitsubishi Motor Corporation.

Kato menggantikan posisi Osamu Masuko selaku CEO MMC saat ini yang menjabat sebagai orang nomor satu di Mitsubishi sejak 2014.  Masuko dikabarkan resmi mengundurkan diri dan melepas jabatannya pada 21 Juni 2019.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com