Untuk penuhi kebutuhan produk Xpander, Mitsubishi akan gunakan perakitan Pajero Sport

Produksi Xpander Aman Meski Ada All New Livina

 
Produksi Xpander Aman Meski Ada All New Livina

Untuk penuhi kebutuhan produk Xpander, Mitsubishi akan gunakan perakitan Pajero Sport

All New Nissan Livina muncul sebagai rebadged dari Mitsubishi Xpander. Selain itu LMPV ini pun dirakit dan diternakkan di fasilitas PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI).

Lalu bagaimana cara Mitsubishi Indonesia dalam memproduksi dua LMPV ini dalam satu tempat dan tetap menjaga volume produksinya tetap terpenuhi. Seperti kita tahu sebelumnya, bahwa Xpander pun digenjot sebagai komoditas eksport.

“Pastinya All New Livina tidak akan mengganggu produksi Xpander. Semuanya sudah ada perhitungannya sendiri,” jelas Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division MMKSI saat ditemui di peresmian dealer Mitsubishi di wilayah Tangerang, Rabu (27/3).

Dalam memenuhi kuota tersebut, pihak Tiga Berlian pun mengambil langkah nyata dengan menggunakan line produksi Pajero Sport.

“Jika memang nanti produk dibutuhkan kita bisa gunakan sebagian line Pajero Sport untuk penuhi kebutuhan produksi Xpander,” sambung Irwan. “Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan dalam negeri untuk Pajero Sport, kita akan kirim SUV ini dari Thailand dalam bentuk CBU,” tutupnya.

 
Related
Updates

otodriver.com