Keberadaan charging station ini merupakan bentuk komitmen Mitsubishi dalam pengembangan mobil listrik di Indonesia

Quick Charging Station Mitsubishi Diluncurkan Di Jantung Jakarta

 
 Quick Charging Station Mitsubishi Diluncurkan Di Jantung Jakarta

Keberadaan charging station ini merupakan bentuk komitmen Mitsubishi dalam pengembangan mobil listrik di Indonesia

Mitsubishi telah berkomitmen pada perkembangan kendaraan listrik di Indonesia. Salah satu pewujudannya adalah dengan mendirikan fasilitas Stasiun Pengisian Listrik Umum (SPLU) di tengah jantung kota Jakarta tepatnya di pusat Perbelanjaan Plaza Senayan.

“Charging Station ini merupakan yang ke 16 dari total yang dimiliki Mitsubishi di Indonesia dan merupakan wujud keseriusan Mitsubishi dalam berpartisipasi pada perkembangan mobil listrik di Indonesia,” terang Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam sambutannya di acara peresmian, Selasa (26/11).

Fasilitas Quick Charger di Plaza Senayan ini merupakan alat pengisian daya CHAdeMO (DC) yang mampu mengisi baterai Outlander PHEV hingga 80 persen dalam waktu 25 menit saja.

Bersamaan dengan itu dan di tempat yang sama, PT MMKSI melakukan aktivitas pameran Outlander PHEV yang akan berlangsung dari tanggal 26 hingga 30 November 2019.

“Sejak dipasarkannya Outlander PHEV di Indonesia, keberadaan fasilitas pengisian daya menjadi faktor yang menunjang terwujudnya mobilitas ramah lingkungan. Untuk mewujudkan hal tersebut, MMKSI telah mendirikan quick charger di beberapa dealer resmi dan pusat perbelanjaan. Dengan diresmikannya fasilitas ini tentunya semakin memantapkan langkah Mitsubishi Motors dalam upaya mendukung pengembangan infrastruktur dan kendaraan yang lebih ramah lingkungan di Indonesia,”lanjut Nakamura.

Nakamura mengatakan bahwa pihaknya dalam waktu ke depan akan memperluas wilayah infrastruktur quick charger di berbagai tempat lainnya.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com