Keikutsertaan Suzuki dalam pameran modifikasi ini diharapkan menjadi inspirasi bagi para konsumen All New Ertiga.

Referensi Modifikasi Suzuki All New Ertiga Ini Bisa Anda Pertimbangkan

 
Referensi Modifikasi Suzuki All New Ertiga Ini Bisa Anda Pertimbangkan

Keikutsertaan Suzuki dalam pameran modifikasi ini diharapkan menjadi inspirasi bagi para konsumen All New Ertiga.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berpartisipasi dalam ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 dengan membawa produk modifikasi dari All New Ertiga. Keikutsertaan Suzuki ini merupakan komitmen untuk meningkatkan kontribusi dalam pergerakan industri otomotif di Indonesia. Di samping itu untuk referensi untuk konsumen yang ingin memodifikasi kendaraannya.

“Partisipasi Suzuki dalam ajang ini menjadi salah satu upaya untuk hadir memeriahkan pasar kendaraan modifikasi di Indonesia. Diharapkan keikutsertaan kami ini membuahkan inspirasi untuk bagi konsumen untuk melakukan modifikasi tampilan produk Suzuki yang dimiliki. Khususnya bagi pemilik All New Ertiga.” ujar Harold Donnel, 4W Brand Development & Marketing Research PT SIS, dalam siaran persnya (19/11)

Dalam ajang yang digelar di bilangan Jakarta Selatan ini Suzuki berkolaborasi dengan Jakarta Sneaker Day untuk menyulap tampilan All New Ertiga dengan desain yang menyita perhatian dan inspiratif khususnya bagi kalangan berjiwa muda.

Perubahan mencolok nampak pada front dan rear bumper yang mencolok, serta pada bagian grilnya. Kehadiran decal sticker, airbrush serta lampu LED semakin memperkuat kesan sporty dan dinamis.

Bagian interior didominasi dengan nuansa warna coklat muda, putih dan aksen lis merah diterapkan pada jok dan trim pintu sesuai dengan tema Jakarta Sneaker Day.

Ajang IMX 2018 merupakan pameran modifikasi otomotif pertama yang diselenggarakan di Indonesia dan didukung oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sebagai alternatif wisata otomotif. IMX bertujuan mengajak untuk menciptakan kolaborasi lintas industri yang melibatkan modifikator, merek-merek aftermarket dalam dan luar negeri, pemegang merek mobil, komunitas, hingga praktisi dari Amerika Serikat serta Jepang.

“Industri otomotif Indonesia berkembang cepat, kami sebagai APM (Agen Pemegang Merk) berusaha untuk mengakomodasi hal tersebut dalam beberapa mobil dengan kategori special edition. Kami berharap ajang ini menjadi referensi bagi masyarakat akan modifikasi dan aftermarket. Sehingga pada akhirnya dapat berkontribusi positif untuk perkembangan industri otomotif di Indonesia,” tutup Harold.

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com