Masalah ini pun ditemui pula pada unit Chrysler Pacifica

Ribuan Jeep JK Wrangler Kena Recall Karena Hal Ini.

 
Ribuan Jeep JK Wrangler Kena Recall Karena Hal Ini.

Masalah ini pun ditemui pula pada unit Chrysler Pacifica

Jeep JK Wrangler dikabarkan tengah didera masalah di pasar China. Seperti dilansir Xinhua.net (29/12), mobil ikonik racikan Fiat Chrysler Automobile (FCA) ini dilaporkan mengalami kendala pada penutup panel manual park release (MPR) dan switch lampu remnya.

Disebutkan bahwa akibat dari ketidak sempurnaan dari penutup MPR tersebut, tuas transmisi sering berpindah dari posisi P walau tidak disertai dengan menginjak pedal rem. Hal ini dapat berakibat serius karena tidak ada peranti yang menahan perpindahan P ke R (reverse).

Permasalahan pada switch lampu menyebabkan lampu rem menyala terus menerus dan berpotensi membingungkan pengguna jalan lain.

Otoritas China sudah melayangkan peringatan akan hal ini dan FCA berjanji akan mengganti bagian-bagian bermasalah tersebut.

JK Wrangler tidak sendirian, diketahui bahwa Chrysler Pacifica menjadi produk FCA yang mengalami permasalahan yang sama. FCA telah mengatakan sejumlah 2.548 unit produknya untuk pasar tersebut terkendala hal ini, di mana 1.806 unit di antaranya adalah Jeep JK Wrangler. Semua unit yang terimbas masalah ini adalah produk yang dibuat pada 7 Agustus hingga 20 September 2017 dan diimport secara utuh .

Sejauh ini belum diketahui apakah masalah ini ditemukan pada Jeep JK Wrangler setir kanan seperti yang dipasarkan di Indonesia.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com