Triton Athlete, merupakan gabungan antara kendaraan stylish untuk memenuhi gaya hidup dan juga pendukung hobi outdoor namun tetap nyaman dikendarai di jalan raya.

Sambut Hari Raya Suku Tengger Mitsubishi Triton Athlete yang Terbaru Menjelajah Gunung Bromo

 
Sambut Hari Raya Suku Tengger Mitsubishi Triton Athlete yang Terbaru Menjelajah Gunung Bromo

Triton Athlete, merupakan gabungan antara kendaraan stylish untuk memenuhi gaya hidup dan juga pendukung hobi outdoor namun tetap nyaman dikendarai di jalan raya.

Hari Raya Yadya Kasada merupakan upacara adat tahunan suku Tengger. Pada upacara tersebut, masyarakat Tengger memberikan persembahan kepada Sang Hyang Widhi dengan cara melemparkan sesajen ke dalam kawah Gunung Bromo.

Bertepatan dengan hal tersebut, Mitsubishi New Triton Athlete dijajal untuk mencumbu lautan pasir yang menjadi ikon kawasan Taman Nasional Bromo Tengger, Semeru, Jawa Timur.

Varian paling stylish dan sporty pada jajaran keluarga Triton ini tampil dengan penyegaran utama dari segi tampilan eksterior dan interior. Tampilan interior menawarkan kenyamanan lebih melalui penggunaan Keyless Operating System (KOS), Push Start Button, Power Seat, dan Leather Seat Material dengan paduan aksen warna hitam dan oranye pada interior.

Dalam siaran persnya, Mitsubishi berkesempatan menjajal Triton Athlete akhir Juni silam. Kota Malang diambil jadi pembuka perjalanan, diteruskan jalan berbatu dan menanjak menuju perkebunan apel di Wonokitri, Pasuruan. Dan tentunya hamparan lautan pasar Guning Bromo yang masyur dengan nama Pasir Berbisik jadi destinasi utamanya. Di sinilah kemampuan fitur 4x4 unit transmisi AT dan MT  menunjukkan kinerjanya.

Mesin diesel berkode 4D56T,  2.500cc VGT dengan tenaga maksimal 178 PS /4.000 rpm dan torsi maksimal 400 Nm/2.000 rpm tak perlu bekerja keras untuk melibas medan yang cukup berat. Fitur Limited Slip Differential (LSD) pada roda belakang, juga dapat menjaga traksi roda saat melewati bebatuan dan tanah yang cukup licin.

Fitur Easy Select 4WD yang disertakan cukup memudahkan pengemudi untuk mengubah penyaluran tenaga dari mesin menuju ke empat roda dengan 4 pilihan yang tersedia, yaitu 2H (2WD), 4H (4WD High Range), 4HLC (4WD High Range with Locked Center Differential), dan 4LLC (4WD Low Range with Locked Center Differential).

Ke empat mode tersebut dapat beradaptasi dengan medan yang sedang dilalui untuk memberikan traksi dan kontrol penuh terhadap kendaraan. Kendati hadir sebagai kendaraan segala medan, namun kenyamanan mengendara masih tetap terjaga.

undefined

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com