Scuto tawarkan Hydrophobic effect. Hasil perlindungan teknologi nano ceramic coating dimana lapisan nano akan menutup semua pori pada cat sehingga air mudah jatuh dari body mobil.

Scuto Yogyakarta Demangan Resmi Beroperasi, Inilah Keunggulannya!

 
Scuto Yogyakarta Demangan Resmi Beroperasi, Inilah Keunggulannya!

Scuto tawarkan Hydrophobic effect. Hasil perlindungan teknologi nano ceramic coating dimana lapisan nano akan menutup semua pori pada cat sehingga air mudah jatuh dari body mobil.

Kota Yogyakarta, Jawa Tengah, masih memiliki potensi market otomotif yang besar. Terlebih lagi, jjumlah kendaraan bermotor telah mencapai sekitar 1,6 juta unit dan setiap tahunnya mengalami peningkatan angka penjualan berkisar antara 140.000 - 150.000 unit. Itulah sebabnya, masih terbuka lebar peluang untuk meluncurkan outlet car detailing di kota Yogyakarta ini.

Untuk semakin dekat dengan konsumen di wilayah Yogyakarta, Scuto Indonesia dengan bangga meresmikan Scuto Yogya Demangan yang beralamat lengkap di Jl. Laksda Adisucipto No 16, Demangan, Yogyakarta (10/10).  

“Dirancang dengan visi menjadi outlet car detailing no 1 di Yogyakarta dan misi memastikan kepuasan para pelanggan dengan cara fokus pada kualitas layanan terbaik, Scuto Yogya Demangan memiliki suguhan spesial terhadap laminating kendaraan,” buka Raymundus Arief selaku Marketing Manager Scuto Nano Ceramic+ Indonesia.

Dibangun dalam area berkapasitas 200 meter persegi, Scuto Yogya Demangan memiliki konsep spesial bagi setiap pelanggan setianya. Salah satunya, keunggulan fitur Hydrophobic effect yang diperoleh dari hasil teknologi nano ceramic coating. Cara kerjanya lapisan nano akan menutup semua pori-pori pada cat, sehingga air mudah jatuh dari bodi kendaraan.

Selain itu, ketika mencuci kendaraan, material besi dan kandungan mineral pada air tanah tidak akan masuk ke dalam celah maupun pori cat. Kedua kandungan tersebutlah yang menyebabkan warna mobil menjadi kusam, atau paling mudahnya bisa terlihat ketika warna mobil yang awalnya putih lama kelamaan menjadi kuning.

“Inilah keuntungan extra dari Hydrophobic effect yang membuat warna cat pada bodi mobil menjadi lebih terjaga berkat perlindungan dan proses laminating dari nano ceramic Scuto,” jelas Raymundus kembali saat menjelaskan berbagai benefit melakukan proses detailing di outlet Scuto Yogya Demangan.

Lanjutnya, setiap konsumen yang laminating kendaraan, berhak mendapatkan garansi nasional selama dua tahun. “Konsumen lebih merasa nyaman dan fleksibel untuk merawat kendaraan di outlet Scuto yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. garansi nasional dapat diakses oleh outlet dan konsumen pada website  www.scutowarranty.com,”  ujar Ray, sapaan akrab Raymundus.

Keuntungan bagi konsumen, jika membutuhkan perawatan dan pembersihan, Scuto menyediakan paket maintenance seharga Rp 350 ribu dan boleh digunakan hingga empat kali perawatan berkala dalam jangka waktu garansi selama 2 tahun.

Scuto Yogya Demangan dinahkodai oleh Agus yang menjabat Outlet Manager dengan nomor telepon 0812-1111-6680. Outlet terbaru Scuto ini beroperasi mulai hari Senin-Minggu, start dari jam 09.00 sampai jam 18.00 dengan kapasitas pengerjaan 6 mobil perhari.

 
Related
Updates

otodriver.com