Honda NSX, Honda Civic Type R adalah sebagian kecil dari display Honda di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018. Ini dia line up lengkapnya.

Selain Menampilkan NSX, Honda Juga Hadirkan Robot di GIIAS 2018. Ini Bocorannya

 
Selain Menampilkan NSX, Honda Juga Hadirkan Robot di GIIAS 2018. Ini Bocorannya

Honda NSX, Honda Civic Type R adalah sebagian kecil dari display Honda di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018. Ini dia line up lengkapnya.

PT Honda Prospect Motor (HPM) telah menampilkan berbagai inovasi dan teknologi terdepan lewat Honda Gallery yang berlokasi di Ground Floor Senayan City Mall, Jakarta.

Untuk memenuhi antusiasme para pencinta Honda, beberapa teknologi canggih di Honda Gallery akan kembali ditampilkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. 

Honda Gallery yang merupakan gerai pameran teknologi Honda pertama di dunia, antara lain menampilkan dua unit Sports Car, yaitu Honda NSX dan Honda Civic Type R, serta motor Honda RCV-213V-s dan teknologi mobilitas personal canggih UNI-CUB β.Sejak dibuka pada 10 April 2018, Honda Gallery telah dikunjungi hampir 50.000 orang.

Selama Honda Gallery digelar, para pengunjung telah melihat dari dekat berbagai produk canggih yang ditampilkan serta mempelajari teknologi Honda melalui layar sentuh interaktif. Selain itu, aktivitas yang menjadi favorit para pengunjung Honda Gallery adalah mencoba mengendarai UNI-CUB β. Hingga kini, ribuan orang telah mencoba perangkat mobilitas canggih dari Honda tersebut.

Dengan bodi yang ringkas, UNI-CUB β cocok digunakan untuk bermanuver diantara orang-orang di dalam ruangan tertutup seperti kantor dan fasilitas komersial. Honda UNI- CUB β memiliki spesifikasi dimensi 510 x 315 x 620 mm dengan berat 25 kg, menggunakan baterai lithium-ion, memiliki kecepatan maksimal 6 km/jam dan jarak jangkauan 6 km yang dapat ditempuh dalam waktu 1,5 jam pada kecepatan 4 km/jam.

Jonfis Fandy sebagai Marketing and After Sales Service Director PT HPM mengatakan, “Kami berterima kasih atas sambutan yang luar biasa dari para pencinta Honda terhadap Honda Gallery selama tiga bulan ini. Melalui Honda Gallery, kami ingin menyampaikan bahwa Honda lebih dari sekedar produsen mobil, tetapi juga terus berinovasi membuat beragam teknologi mobilitas di darat, air hingga udara, sesuai dengan semangat Power of Dreams. Tentunya kami akan terus membawa inovasi dan kejutan-kejutan baru melalui berbagai aktivitas ke depan, salah satunya adalah GIIAS 2018”.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com