Kolaborasi PT Toyota Astra Motor dan Nasmoco ini menawarkan berbagai pengalaman dan juga tawaran kepemililikan mobil yang menggiurkan.

Semua Produk Toyota DP Rp 20 Juta, Ikuti Program Ini

 
Semua Produk Toyota DP Rp 20 Juta, Ikuti Program Ini

Kolaborasi PT Toyota Astra Motor dan Nasmoco ini menawarkan berbagai pengalaman dan juga tawaran kepemililikan mobil yang menggiurkan.

Yaris Fun Drive digelar di Kota Semarang. Acara ini berlangsung pada hari Sabtu, (10/11) dan bertempat di Lotte Mart Grosir Semarang.

Lewat event ini, diharapkan para pelanggan setia Toyota maupun masyarakat di Semarang dan kota-kota lainnya di area Jawa Tengah, dapat mengetahui beragam keunggulan New Yaris.

Berbagai aktivitas menarik dan interaktif dapat dinikmati pengunjung pada acara yang terwujud oleh kolaborasi PT Toyota Astra Motor (TAM) dan ini. “Berbagai aktivitas menarik yang ditampilkan pada Yaris Fun Drive ini kami harapkan dapat membuat pelanggan setia Toyota dan masyarakat pengunjung lainnya, khususnya yang berjiwa muda pencinta otomotif, merasakan langsung berbagai keunggulan yang dimiliki New Yaris,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto melalui siaran resmi, (9/11).

Sementara itu, Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto mengatakan, selama event Yaris Fun Drive berlangsung, Nasmoco juga memberikan kemudahan pembelian Toyota kepada pengunjung atau calon pelanggan, Nasmoco memberi kemudahan pembelian seluruh model mobil baru Toyota melalui DP (uang muka) ringan mulai Rp 20 juta atau tawaran program Special Rate 1% atau berkesempatan membawa pulang sepeda motor.

Pengunjung dapat merasakan langsung dengan melakukan test drive hatchback ini bersama pembalap andalan dari Toyota Team Indonesia (TTI). Selain itu terdapat aksi drifting oleh pembalap TTI, Integrated Customer Gathering dalam rangka kepemilikan Toyota Yaris, serta pentas musik yang menampilkan Gigi Band.

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com