Tak hanya hilangkan air, namun juga mampu tingkatkan kinerja mesin

Seperti Ini Treatment Petrol Injector Cleaner Bekerja Tingkatkan Performa Mesin

 
Seperti Ini Treatment Petrol Injector Cleaner Bekerja Tingkatkan Performa Mesin

Tak hanya hilangkan air, namun juga mampu tingkatkan kinerja mesin

Indonesia memiliki iklim dengan kelembaban yang cukup tinggi. Kondisi ini berpengaruh berbagai hal termasuk kandungan air pada tangki bensin yang muncul karena proses kondensasi.

Kehadiran air ini dalam jangka waktu lama akan memberikan dampak negatif yang berpeluang merusak komponen kendaraan. Air muncul dari proses kondensasi dan berada di tangki bahan bakar. Karenanya perlu kiat khusus untuk mengenyahkan kehadiran air dalam tangki tersebut.

“Salah satu solusinya dengan menambahkan suatu zat aditiv tertentu seperti Petrol Injection Cleaner lansiran Master yang mampu mengikat air dan bensin sehingga dapat terbakar bersamaan. Caranya dengan mencampur additive ini dengan bakar di tangki,” terang Peter Dionisius Manajer Promosi PT Autochem Industri, dalam peluncuran produk di GIIAS 2019 (22/07).

Ternyata selain mampu membersihkan tangki bensin dan jalur bahan bakar, produk ini mampu mendongkrak performa mesin. “Bukan isapan jempol, di dalam bahan bakar yang telah mengikat air akan memberikan efek seperti sistem water injection. Di mana kandungan air tersebut mampu menyempurnakan pembakaran yang berakibat pada peningkatan performa,” tutupnya.

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com