Gelaran balap mobil listik ini diharapkan dapat memicu antusiasme anak muda Indonesia.

Seru! Balap Mobil Listrik Antar Mahasiswa

 
Seru! Balap Mobil Listrik Antar Mahasiswa

Gelaran balap mobil listik ini diharapkan dapat memicu antusiasme anak muda Indonesia.

Salah satu pameran otomotif bergengsi akan diselenggarakan pada 25 April-5 Mei 2019 di Kemayoran. Dalam rangka mendukung program pemerintah tentang mobil listrik, dalam pameran tersebut akan memperkenalkan mobil hybrid maupun listrik.

Oleh sebab itu, dalam event tersebut akan diadakan Formula Racing Championship. Program ini diupayakan untuk memberikan kesempatan bagi anak bangsa yang memiliki prestasi di bidang otomotif, khususnya mobil listrik untuk tampil di mata publik.

Perwujudannya berupa ajang balapan mobil listrik yang diikuti oleh mahasiswa teknik dari berbagai universitas di Indonesia yang tak hanya akan memamerkan hasil karyanya, namun juga akan dilombakan pada tanggal 25-26 April 2019.

“Mobil listrik akan menjadi masa depan di manapun termasuk di Indonesia. Karenanya untuk memancing minat lebih jauh mengenal mobil listrik, maka kompetisi seperti ini dapat menjadi pemicu antusias anak muda dalam berkreasi berkenaan dengan mobil listrik,” terang Hendar Noor Saleh, Project Director pameran otomotif tersebut, saat ditemui, Selasa (29/01).

Selain itu terdapat program-program menarik lainnya seperti memanfaatkan barang daur ulang yang digelar oleh The Wasteland Project, pemeran modifikasi mobil dan motor serta kontes audio.

 
Related
Updates

otodriver.com