Mazda Service Program telah berlangsung sejak 1 Mei 2018. Para konsumen berhak mendapatkan langsung oli dan diskon jasa.

Service Mazda Anda Sekarang! Dapatkan Ribuan Hadiah Langsung

 
Service Mazda Anda Sekarang! Dapatkan Ribuan Hadiah Langsung

Mazda Service Program telah berlangsung sejak 1 Mei 2018. Para konsumen berhak mendapatkan langsung oli dan diskon jasa.

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku pemegang merk Mazda di Indonesia, telah menggelar program “Mazda Lebaran Campaign 2018” dari bulan Mei hingga Juni 2018.

“Program ini kami lakukan, untuk memberikan layanan lebih kepada pelanggan selama bulan Ramadan dan juga menjaga rasa aman dan nyaman pada saat melakukan perjalanan di liburan lebaran tahun ini”, ujar Igor Panjaitan, Customer Service Director PT EMI.

Mazda Lebaran Campaign 2018 terbagi atas 2 bagian yaitu Mazda Service Progam yang berlangsung dari tanggal 1 Mei hingga 30 Juni 2018 dan Mazda Lebaran yang berlangsung dari tanggal 10 hingga 20 Juni 2018.

Pada saat periode Mazda Service Program, khusus pelanggan yang melakukan perawatan berkala dengan melakukan service booking serta melakukan penggantian Mazda Genuine Oil (MGO), Mazda Genuine Deposit Cleaner dan Mazda Genuine Brake Cleaner, akan mendapatkan gratis 2 liter Mazda Genuine Oil (MGO) untuk periode 1 – 31 Mei 2018, dan gratis Oil Filter untuk periode 1 – 30 Juni 2018, serta diskon Jasa 10%. 

Selain itu pelanggan juga akan mendapatkan Next Service Voucher berupa gratis 1 liter Mazda Genuine Oil dan diskon jasa 10%, yang dapat digunakan pada saat melakukan service selanjutnya.  Jika diperlukan penggantian baterai, maka PT EMI akan memberikan cashback untuk setiap penggantian Mazda Genuine Battery (i-stop).

Program ini berlaku di seluruh dealer Mazda di Indonesia. Untuk mengetahui syarat dan ketentuan yang berlaku untuk mendapatkan keuntungan tersebut, para pelanggan dapat langsung menghubungi jaringan Dealer Mazda workshop terdekat di kota mereka berada.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com