Massiv aki menjalankan program sosial ke sekolah dan lingkungan yang membutuhkan. Ini buktinya

Setiap Pembelian Aki Massiv, Otomatis Anda Menyumbang Rp 5 Ribu Untuk Pendidikan

 
Setiap Pembelian Aki Massiv, Otomatis Anda Menyumbang Rp 5 Ribu Untuk Pendidikan

Massiv aki menjalankan program sosial ke sekolah dan lingkungan yang membutuhkan. Ini buktinya

Aki Massiv tidak hanya diproyeksikan sebagai produk dagang belaka sejak diperkenalkan ke pasaran. Namun, brand aki ekonomis ini juga diperuntukkan sebagai sarana sosial khususnya untuk dunia pendidikan.

Setiap pembelian aki Massiv, otomatis Anda langsung memberikan donasi sebesar Rp 5.000 yang dilaporkan secara transparan oleh PT Wacana Prima Sentosa, selaku produsen aki Massiv di Indonesia. Laporan tersebut dilakukan setiap bulan melalui sosial media instagram.

Event sosial pertama sekaligus percontohan ini telah dilakukan di salah satu Sekolah Dasar (SD) di kawasan Cikeruh, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, akhir 2017 lalu.

Membuka tahun 2018 ini, Massiv Amal melanjutkan eventnya kali ini Sekolah Dasar Darul Ma Arif di wilayah Jonggol, Bogor yang dijadikan proyeknya.

Dalam melakukan aksinya, tim Massiv Amal melakukan donasi disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan yang ada di lapangan.

Donasi buku bacaan, buku Iqro serta alat tulis menjadi hal utamanya. Namun melihat kondisi yang ada di lingkungan sekolah, beberapa sarana sanitasi seperti pengadaan tempat sampah menjadi daftar selanjutnya. Murid Darul Ma Arif bersama tim Massiv Amal pun bahu membahu membersihkan lingkungan sekolah, mulai dari ruang kelas, kamar kecil hingga halaman sekolah.

“Massiv Amal merupakan gerakan sosial di bidang pendidikan. Massiv pun melibatkan tim internal untuk merealisasikan aktivitas ‘Berbagi Ilmu’ sebagai tagline-nya,” ujar Satriawan Agung Prabowo, Corporate Public Relation Officer PT Wacana Prima Sentosa dalam siaran persnya (29/03).

“Khusus di sekolah ini kami memberikan satu set alat musik Marawis yang menjadi ekstra kulikuler paling diminati di sekolah dan kami dukung penuh kegiatan tersebut. Sehingga kualitas sekolah pun dapat makin terangkat,” tutur pria yang akrab disapa Tumenggung ini.

Tumenggung mengatakan bahwa proyek sosialnya ini akan selalu dipantau perkembangannya secara berkala oleh tim Massiv Amal dan juga akan disosialisasikan melalui media sosial.

 

 
Related
Updates

otodriver.com