Fleet Card dihadirkan Shell untuk para perusahaan yang ingin mengontrol biaya operasional bahan bakar kendaraan mereka dengan mudah dan praktis.

Shell Fleet Card : Kartu Pengisian BBM Pertama Dengan Sistem Online Pasca Bayar

 
Shell Fleet Card : Kartu Pengisian BBM Pertama Dengan Sistem Online Pasca Bayar

Fleet Card dihadirkan Shell untuk para perusahaan yang ingin mengontrol biaya operasional bahan bakar kendaraan mereka dengan mudah dan praktis.

PT Shell Indonesia meluncurkan Shell Fleet Card, kartu dengan sistem pasca bayar untuk pembelian bahan bakar di seluruh SPBU Shell di Indonesia untuk perusahaan.

Shell menghadirkan solusi dengan berfokus pada pengendalian dan efisiensi, untuk menjawab tantangan dalam operasional manajemen kendaraan di perusahaan mulai dari departemen keuangan, bagian umum, dan bahkan pengemudi.

Sebagai mitra perjalanan, Shell Fleet Card mampu meningkatkan performa bisnis melalui efisiensi dalam penggunaan bahan bakar, waktu, dan sumber daya oleh pihak manajemen untuk menghasilkan laporan dan melakukan pengawasan, termasuk penghematan perihal administrasi.

Teknologi mutakhir yang digunakan memungkinkan pengawasan penggunaan kartunya karena secara otomatis terbaharui setiap melakukan transaksi, selain laporan yang dikirim setiap harinya.

Hal ini menghemat waktu pembuatan laporan dan mengatasi kemungkinan penyelewengan atau ketidaksengajaan dalam transaksi pengisian bahan bakar yang disebabkan hilangnya bukti transaksi.

Wahyu Indrawanto, Direktur PT Shell Indonesia mengatakan “Sebagai pemimpin global di ritel bisnis bahan bakar, Shell fokus menghadirkan pengalaman berkendara terbaik melaului inovasi produk dan pelayanan prima, dan menjadi mitra perjalanan dengan solusi menyeluruh.

“Dengan adanya terobosan baru dengan peluncuran Shell Fleet Card, Shell Indonesia memberikan pada perusahaan kombinasi solusi operasional bisnis menyeluruh dengan bahan bakar berteknologi dan berkualitas tinggi dan teknologi yang mampu membersihkan mesin kendaraaan,” tambah Wahyu.

Selain metoda pembayaran pasca-bayar dan tanpa tunai yang mengurangi beban pengemudi, sistem ini juga mampu membantu manajemen untuk mengatur dan memberikan batas nominal transaksi setiap harinya, jumlah liter, frekuensi, dan bahkan lokasi transaksi

Saat ini, Shell merupakan merk ritel minyak internasional dan sekarang menjadi perusahaan minyak internasional terkemuka (IOC) dengan 79 situs operasi di area Jakarta, Bandung, dan Sumatera Utara.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com