Teknologi DYNAFLEX yang ditambahkan pada BBM Shell generasi baru diklaim mampu meminimalisir gesekan dan menjaga kebersihan ruang bakar.

Shell : Luncurkan BBM V-Power dan Super Baru, Banyak Keunggulan Dibanding Yang Lama

 
Shell : Luncurkan BBM V-Power dan Super Baru, Banyak Keunggulan Dibanding Yang Lama

Teknologi DYNAFLEX yang ditambahkan pada BBM Shell generasi baru diklaim mampu meminimalisir gesekan dan menjaga kebersihan ruang bakar.

Shell meluncurkan bahan bakar generasi baru di Indonesia yakni Shell V-Power dan Shell Super, Selasa (25/4).

BBM ini dapat dikatakan baru lantaran mengaplikasikan teknologi mutakhir DYNAFLEX, suatu teknologi yang dikembangkan untuk meningkatkan kualitas bahan bakar yang mengandung molekul yang mampu membantu mengurangi gesekan dan molekul pembersih yang melindungi kebersihan ruang bakar.

Sebenarnya kemampuan tersebut sudah ada pada bensin Shell sebelumnya, "Tapi kini persentase molekul zat pembersihnya lebih banyak, jadi tentu lebih ampuh," tukas Mae Ascan, senior fuel scientist Shell.

DYNAFLEX merupakan hasil dari pengujian tim ilmuwan Shell Internasional selama lebih dari lima tahun.

Para ilmuwan tersebut juga orang yang sama mengembangkan bahan bakar Shell untuk Scuderia Ferrari.

Shell V-Power Baru mengandung formula teknologi DYNAFLEX dengan tingkatan tertinggi dan mengandung tiga kali lebih banyak yang sangat membantu memangkas gesekan dan menjaga kualitas kebersihan ruang bakar mesin.

Shell V-Power tetap menjadi satu-satunya bahan bakar yang dikembangkan bersama dan direkomendasikan oleh Ferrari, dimana Shell terus-menerus mengembangkan formula bahan bakar baru untuk mendukung keunggulan Scuderia Ferrari di ajang balap.

Pengalaman ini kemudian diterapkan untuk mengembangkan bahan bakar berkualitas tinggi bagi penggunaan di jalan raya.

“Peluncuran ini mencerminkan komitmen kami untuk terus memberikan produk dan layanan berkualitas tinggi bagi para pelanggan dan untuk menunjukkan bagaimana bahan bakar generasi baru kami dapat membantu efisiensi dan performa kendaraan mereka dalam perjalanan,” terang Wahyu Indrawanto, General Manager Retail Shell untuk Indonesia, Singapura dan Hong Kong.

Bahan bakar baru ini telah didistribusikan ke seluruh gerai Shell di Jabodetabek, Bandung dan Sumatra Utara yang otomatis menggantikan posisi bahan bakar lama.

Uniknya tidak ada perubahan harga pada bahan bakar baru ini, alias persis dengan harga Shell V-Power dan Shell Super.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com