Skandal yang cukup ramai diperbincangkan, tidak berpengaruh signifikan terhadap penjualan dan kepercayaan pengguna kendaraan Mitsubishi di Indonesia.

Skandal Mitsubishi : Di Indonesia Tidak Berpengaruh. 'Bulan Madu' Mitsubishi All New Pajero Sport Masih Berlanjut

 
Skandal Mitsubishi : Di Indonesia Tidak Berpengaruh. 'Bulan Madu'  Mitsubishi All New Pajero Sport Masih Berlanjut

Skandal yang cukup ramai diperbincangkan, tidak berpengaruh signifikan terhadap penjualan dan kepercayaan pengguna kendaraan Mitsubishi di Indonesia.

Gonjang ganjing soal skandal manipulasi data konsumsi bahan bakar yang tengah melanda Mitsubishi Motors Corporation (MMC) Jepang, memang cukup membuat gundah para petinggi MMC. Investigasi mengenai persoalan tersebut tengah dilakukan oleh MMC dan pihak terkait di Negeri Sakura.

Investigasi ini bertujuan melakukan review mengenai produk global MMC. Direncanakan hasil investigasi tersebut akan selesai secara keseluruhan Juli mendatang.

“Skandal yang tengah terjadi di Jepang itu, sepertinya tidak terlalu signifikan berpengaruh dengan penjualan merek Mitsubishi di Indonesia,” tutur Intan Vidyasari, Head of MMC and MFTBC PR Department, PT KramaYudha Tiga Berlian Motors selaku pemegang merek Mitsubishi di Indonesia.

Mitsubishi All New Pajero Sport, sebagai kendaraan baru Mitsubishi yang tengah menikmati manisnya bulan madu, tampak tidak terusik tentang masalah tersebut.

“Sejauh ini tidak berimbas dan kita menunggu hasil investigasi di bulan Juli mendatang,” tutupnya.

SUV baru Mitsubishi masih mampu meraih angka penjualan terbanyak saat ini, pada lini kategori kendaraan penumpang berlogo Tiga Berlian tersebut.

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com