Selain memperkenalkan teknologi GPS Tracker dengan e-SIM, itu Super Spring juga memperkenalkan dash cam dengan harga di bawah Rp 500 ribu.

Super Spring Luncurkan GPS Tracker Murah Berteknologi Canggih

 
Super Spring Luncurkan GPS Tracker Murah Berteknologi Canggih

Selain memperkenalkan teknologi GPS Tracker dengan e-SIM, itu Super Spring juga memperkenalkan dash cam dengan harga di bawah Rp 500 ribu.

Menandai kiprah 11 tahun di industri pendukung otomotif tahah air, PT Super Spring meluncurkan produk barunya yaitu VT-20. Perangkat GPS Tracker ini menggunakan teknologi e-SIM pertama di dunia untuk piranti ini. Teknologi e-SIM sendiri merupakan SIM tanpa bentuk fisik. 

“Perangkat e-SIM akan hadir dalam bentuk virtual yang tertanam dan tidak bisa dilepas. Dengan demikian pengguna tidak perlu mengganti SIM jika beralih ke operator lain,” jelas Arianto Furiady, Direktur Utama PT Super Spring saat peluncuran produk di Jakarta Utara (2/05).

"Itu semua bisa dilakukan melalui sofware dan bisa dikontrol dari jarak jauh. Keuntungan berikutnya adalah dengan memakai e-SIM maka GPS Tracker bisa lebih terjangkau harganya karena semakin sedikit hardware yang dipakai dan juga bisa semakin memperkecil bentuk GPS Tracker tersebut. Oleh karena itu, produk ini bukan sekedar entry level tetapi juga sebuah babak baru dari teknologi GPS Tracker baik di Indonesia maupun dunia," sahut Arianto.

“VT-20 merupakan pelopor teknologi terkini, di mana sebelumnya teknologi ini telah diterapkan pada iPhone XS,” terang Ade Habibie, Chief of Media and Brand Activation PT Super Spring pada kesempatan yang sama. Pria yang akrab disapa Bibie ini mengatakan bahwa Super Spring menjadi pelopor e-SIM pada GPS Tracker di dunia. “Teknologi ini ke depannya akan menjadi masa depan baru bagi perangkat telekomunikasi di Indonesia,” lanjutnya.

GPS Tracker VT-20 dibanderol dengan harga Rp 999 ribu sudah termasuk pulsa senilai Rp 250 ribu untuk masa pemakaian 6 bulan. Pemilik produk ini juga akan mendapatkan histori perjalanan hingga 1 tahun ke belakang. Tak hanya itu pembeli VT20 juga mendapatkan garansi selama 2 tahun dan apabila ada kerusakan maka akan diganti baru.

Selain GPS Tracker, Super Spring juga merilis produk Dash Cam SD172. Produk yang dikenal sebagai CCTV mobil ini sudah dilengkapi memory card 32 GB dengan harga jual Rp 449 ribu.

 

 
Related
Updates

otodriver.com