Kontes ini bertujuan untuk mencari Suzuki Carry lawas dengan kondisi orisinal dan prima.

Suzuki Gelar Kontes Carry Antik Berhadiah Carry Gress

 
Suzuki Gelar Kontes Carry Antik Berhadiah Carry Gress

Kontes ini bertujuan untuk mencari Suzuki Carry lawas dengan kondisi orisinal dan prima.

Punya Suzuki Carry lawas dan antik? Kini saatnya unjuk diri dalam kontes yang digelar oleh PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) dengan tajuk Kontes Legenda Carry..

Ajang ini ditujukan untuk mencari Carry paling lawas dan orisinal yang berlangsung selama periode Februari-Maret 2019. Kontes ini dibuka untuk umum melalui seluruh dealer utama Suzuki.

Masing-masing dealer umum akan mencari Carry Pick Up yang tak hanya antik namun juga seorisinal mungkin dan tentunya prima kondisinya.

“Kontes Legenda Carry ini merupakan ajang untuk mengekspresikan kecintaan masyarakat akan Carry Pick Up. Tentunya kegiatan ini menjadi acara nostalgia bersama akan usaha dan kerja keras yang kita lalui bersama Carry Pick Up," ujar Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS pada keterangan resminya.

Untuk mengikuti kontes ini, peserta bisa datang langsung ke dealer Suzuki terdekat, dengan menyertakan dokumen administrasi berupa foto kendaraan, evaluasi dari dealer, fotokopi STNK, buku kir, dan faktur polisi untuk menentukan tahun pembuatan kendaraan.

Pemenang kontes unik ini akan mendapatkan hadiah berupa satu unit Carry Pick Up terbaru, satu unit motor GSX150 

Selain itu, pemenang lomba ini juga akan menjadi salah satu line-up di booth pabrikan berlogo S ini pada salah satu ajang pemeran mobil yang digelar pada akhir April ini.

Suzuki Carry telah dikenal di Indonesia sejak 1976 dengan kode ST10 dan generasi terbarunya yakni Carry Pick up 1.5 L hingga saat ini masih banyak dihandalkan oleh pelaku bisnis di sektor transportasi barang dan jasa.

 
Related
Updates

otodriver.com